Critical Eleven 26

2K 287 2
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

[C R I T I C A L E L E V E N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 26 : Flight Test

Flashback

Tepat sebelum lonceng berbunyi Rose berlari menuju ke hangar sambil menggigit roti lapis yang dia bawa dari asrama. Dirinya tidak sempat untuk makan karena terlambat bangun. Alasannya sangat sederhana, dia hanya ingin menghafalkan materi pengujian terbang untuk besok harinya...

Di hanggar, para trainee lain sudah siap dengan empat barisan. Dengan wajah cemasnya dia langsung menaruh roti di dalam tasnya yang kemudian diletakkan di atas kursi, kemudian Rose berlari menuju ke barisan...

"Roselia terlambat lagi?!"
"Apa kalian tidak bosan menunggu Roselia untuk masuk barisan?"

Seorang instruktur menatap semua trainee yang ada di depannya. Rose hanya bisa pasrah dibalik posisi siaganya saat ini...

"Tidak pak!!"

Jawaban para trainee lain membuat Rose lega. Mereka sangat solid dan menjunjung rasa kekeluargaan yang tinggi, dan bukan hanya Roselia yang terlambat hari ini, beberapa trainee lain pun berlarian menuju ke barisan yang masih kosong...

"Untuk menebus waktu yang berharga, lakukan push up dua puluh kali!!!"

"Siap pak!!"

"Satu!! Dua!! Tiga!!..."

Semua traine memposisikan diri menghadap tanah, suara lantang mereka memenuhi hampir seluruh bangunan hanggar, tanpa terasa langkah kaki seseorang berhenti tepat di belakang Rose. Dia tersenyum memperlihatkan dimplenya saat melihat Rose dengan mudahnya melakukan push up...

"Selesai!!!"

Setelah dua puluh kali melakukan push up, para traine kembali pada posisi berdiri. Instruktur yang berada di depan mengisyaratkan mereka semua untuk berbalik. Ketika Rose berbalik, matanya langsung membulat saat mengetahui sosok yang ada di depannya ini adalah laki laki yang digandrungi oleh teman teman seangkatannya, bahkan dua orang gadis di sebelah kanannya  merasa iri dengan tatapan laki laki itu kepada Rose...

"Orang yang ada di depan kalian adalah instruktur pengujian dalam ujian ini, lakukan sesuai dengan prosedur dan jangan lupa etika nomor satu!!"

"Siap pak!!"

Nicolas Jaehyun Gevariel, merupakan alumni sekolah penerbangan dan sudah memulai karir nya sebagai Co - Pilot di maskapai Cenderawasih Airlines sekitar satu setengah tahun yang lalu. Disini dia akan menguji Rose untuk melakukan ujian terbang yang akan menentukan karir Rose kedepan..

Jaehyun adalah laki laki yang sangat tampan, ramah, murah senyum dan selalu berperilaku baik. Pantas dia mendapatkan "The Most Handsome" saat sekolah dulu, dan juga banyak perempuan yang jatuh cinta dengannya. Termasuk Roselia sendiri...

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang