Critical Eleven 17

2.5K 356 6
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

[C R I T I C A L E L E V E N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 17 : You Should Know

Tepat pukul delapan malam, Jisoo masih berkutik di depan mejanya merapikan data data dan laporan penerbangan yang seharusnya dikerjakan oleh rekan kerjanya, namun dia meminta tolong pada Jisoo karena ada urusan mendadak...

"Kapan selese? Mau aku jemput??"

Suara barito terdengar dari balik earbuds Jisoo, sambil bekerja dia menelfon Bobby sebagai teman mengobrol, karena rekan rekannya telah pulang dan menyisakan dirinya..

"Mmnh, masih banyak"

"Kenapa kamu sih yang suruh beresin, kenapa ngga yang lain aja??"

Jisoo menghela nafasnya kasar dan berhenti menumpuk kertas yang ada  dihadapkannya, dirinya menyenderkan punggung belakangnya di kursi dan menutup mata...

"Iyaa, kenapa harus aku? Padahal ini bukan tanggung jawabnya aku"

Brrrrraakkkk...

"Kamu ngapain yang? Ko suaranya gitu???"

Bobby tidak menjawab, membuat Jisoo sedikit gelisah dan memposisikan dirinya duduk tegap..

"Yang...."

"Kardus sepatu jatuh kena kucing kamu"

"Luwi, aku kangen Luwi"

Kucing Persia bernama Luwi adalah peliharaan Jisoo, dia selalu menginap di rumah Bobby jika Jisoo tidak sempat menitipkan pada penitipan hewan...

"Mau aku jemput jam berapa???"

Jisoo melanjutkan pekerjaannya kembali, kini giliran kertas yang berusia satu tahun yang berada di box sebelah kananya...

"Satu jam lagi, mungkin"

"Mmmmhh okee.."

Tumpukan kertas yang banyak itu dipilah pilah Jisoo dan dimasukkan dalam beberapa kategori. Selembar putih bernoda menjadi sorotan Jisoo, dia mengambil kertas itu dan membaca isinya..

Disana tertulis "Pertukaran Pilot antar Maskapai", Jisoo sangat terkejut saat membacanya...

"Bobby, kecelakaan pesawat Merak Air, bener pilot June yang terbangin?"

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang