Critical Eleven 09

3.7K 492 12
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

[C R I T I C A L E L E V E N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 09 : First Flight

Pagi ini Rose sudah bersiap dengan seragam miliknya, di depan cermin besar dia melihat pantulan dirinya dengan wajah yang sendu. Diliriknya foto sahabatnya yang berada di atas meja rias, sebuah senyuman yang tak pernah bisa Rose lihat lagi, membuatnya tak ingin kembali ke ruang kokpit...

"Apa yang harus aku lakuin June? Haruskah aku kembali?"

Rose berusaha tersenyum, kemudian dirinya mengambil tas dan pergi ke bandara untuk menepati janjinya pada bu Sandara..

Sesampainya disana Rose langsung menuju ke apron, dia melihat sebuah pesawat Airbus A330 yang akan diterbangkan bersama dengan salah satu Co - Pilot unggulan Cendrawasih..

"Ini mbak, checklist nya"

Ten memberikan sebuah papan yang di atasnya terdapat beberapa kertas yang harus di checklist saat melakukan pengecekan pesawat..

"Jam enam kurang dua puluh lima menit, ayo cek bagian luar pesawat"

Rose tersenyum dan mengajak Ten beserta beberapa orang Ground untuk pengecekan seluruh bagian luar pesawat, mulai dari bagian terdepan sampan belakang, bagian mesin dan sayap pesawat...

Setelah melakukan beberapa pemeriksaan bagian luar, Rose dan Ten masuk ke dalam ruang kokpit, disana ada satu orang yang menunggu mereka berdua, beliau tersenyum pada Rose dan mempersilahkan dia untuk duduk...

"Hallo pak, apa kabar? Anaknya udah sembuh kaan???"

"Iya mba, terimakasih udah bantuin saya"

Pak Juno, dia adalah seorang Aircraff Maintenance Engineer atau bisa disebut AME, salah satu orang yang paling penting dalam setiap penerbangan, tugasnya adalah untuk menentukan apakah pesawat layak terbang atau tidak...

"Iya pak sama sama"
"Kalo gitu saya mulai pengecekan pesawat"

Ten sangat terkesima dengan perilaku Rose, ternyata tidak hanya cantik dan rupawan tetapi dia adalah perempuan yang memiliki kepribadian yang baik, tidak salah jika dia menjodohkannya dengan Jaehyun..

"Kalo begitu saya tinggal dulu, nanti saya akan memberikan surat pernyataan"

Rose tersenyum dan mengangguk. Tinggalkan Rose dan Ten disana untuk melakukan pengecekan sebelum terbang, memasukan rencana penerbangan ke sistem navigasi, pengecekan kesalamatan kokpit dan juga melakukan persiapan terbang...

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang