[C R I T I C A L E L E V E N]
CHAPTER 32 : Say Goodbye
Jam besuk yang hampir selesai membuat semuanya pamit pulang dan kembali melakukan tugas mereka. Jungwoo Mark dan Lisa meninggalkan ruangan terlebih dulu untuk mengejar penerbangan mereka ke Padang. Sementara Bobby dan Jisoo masih disana dengan niatan memberikan flashdisk June pada Rose sebelum pergi meninggalkan rumah sakit...
"Rose"
"Iya mbak gimana?"
Jisoo melirik sekilas ke arah Jaehyun, Jaehyun pun mengangguk paham, memberikan waktu kepada Jisoo untuk berbicara sebentar dengan Rose. Gadis itu mengajak Rose untuk keluar dari kamar menuju ke balkon rumah sakit yang menyuguhkan pemandangan taman belakang yang indah, taman dihiasi dengan bunga bunga yang sedang bermekaran...
"Ini, dari June buat kamu"
"Ini apa mbak?"
Rose menerima flashdisk itu, wajahnya terlihat bingung sekaligus penasaran dengan isi dari benda kecil yang ada di tangannya...
"Kamu bisa liat itu bareng sama Jaehyun. Kita pamit pulang ya"
Jisoo tersenyum dan menepuk bahu Rose pelan. Kemudian dia berjalan meninggalkan Rose yang masih mematung di balkon. Bobby tersenyum hangat saat Jisoo berjalan ke arahnya..
"Udah?"
Jisoo mengangguk, kemudian dia menatap Jaehyun. Laki laki itu tersenyum kepada Jisoo..
"Cepet sembuh ya Cap, kita pamit dulu"
"Tunggu!"
Saat hendak meninggalkan kamar Jaehyun, Rose masuk dengan air mata yang sudah mengalir di pipinya, dia berjalan dan menahan tangan Jisoo untuk tidak pergi meninggalkannya..
"Rose kamu kenapa?" tanya Jaehyun yang kaget dengan kondisi Rose..
"Lebih baik, kita liat sama sama"
Jisoo menatap Bobby, seakan bertanya kepadanya apa boleh dia menemani Rose untuk melihat isi flashdisk itu dan Bobby membolehkannya. Rose membawa Jisoo untuk tetap berada di sampingnya, dia bersandar pada dada Jaehyun sambil menggenggam erat tanganya. Sedangkan Bobby, dia menancapkan flashdisk pada tv LED lalu berdiri di sebelah Jisoo..
"Kamu yang tenang"
Jaehyun yang tidak tau apa apa hanya bisa memeluk tubuh Rose untuk meredakan tangis yang tak kunjung berhenti. Dalam hatinya mungkin flashdisk itu berhubungan dengan June, mengingat Bobby sempat memberitahu saat Jisoo mengajak Rose menuju ke balkon...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Critical Eleven | JJH ✔️
Fanfiction[Aircraff Series : Book 1] [ SELESAI] Jaehyun merupakan seorang Captain muda di maskapai Cendrawasih Airlines. Sedangkan Rose adalah seorang Pramugari yang bekerja di tempat yang sama dengan Jaehyun. Keduanya semakin dekat dengan permasalahan yang...