Critical Eleven 24

2.4K 309 10
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

[C R I T I C A L E L E V E N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 24 : Begin Again

Dua minggu berlalu, semua kembali normal, Rose mulai kembali dengan penerbangannya bersama pilot Maleo di Yogyakarta. Jaehyun dan Mark pun juga sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan Bandara Ngurah Rai. Sedangkan Hanbin, dia pun juga memulai penerbangannya di Bandara Seokarno-Hatta..

Pagi itu, Hanbin tidak memiliki jadwal penerbangan, dia melangkahkan kaki di gedung bandara untuk mengambil surat kepindahannya yang sudah dikirim dari Yogyakarta. Saat melewati lorong kantor dirinya kaget dengan gadis yang sedang mendorong troli yang berisikan sampah dan alat pembersih lantai lainnya..

Dia ingat gadis itu sangat mirip dengan Jennie, mantan tunangannya yang selama ini dia cari..

"Jennie?"

"Ya?"

Saat Hanbin memanggilnya, gadis itupun langsung menoleh dan mendapati Hanbin yang hanya dua langkah di depannya..

"Kamu Jennie kan?"
"Ini aku Hanbin"

Gadis bernama Jennie itu langsung menghindar dari pandangan Hanbin, dirinya segera mendorong trolinya dengan terburu buru...

"Jennie!!!"
"Jen, tunggu!!"

Aksi kejar kejaran pun tak bisa dihindari, Jennie berusaha untuk kabur dari Hanbin, namun sayangnya gadis itu malah menabrak salah seorang pramugari yang baru saja menyelesaikan penerbangannya...

Braakkkk...

"Astaga!!! Mbak kalo jalan liat liat dong, kotor kan baju saya, mana bau lagi airnya!"

"Maaf, maaf, saya ngga sengaja"

Ketika gadis itu hendak membersihkan pakaian yang tersiram air, tangan pramugari malah mendorong tubuh Jennie sampai jatuh ke lantai..

"Aaww!"

"Ngga usah pegang pegang!!"

Hanbin yang melihatnya pun langsung menghampiri mereka berdua...

"Dia udah minta maaf, kenapa kamu malah mendorongnya?"

"Bajuku kotor Cap, liat!"

"Kamu ngga pantes disebut pramugari, sama orang lain aja ngga ramah, apalagi sama penumpangnya sendiri"

Hanbin hanya tersenyum tipis dan beralih pada Jennie, dia memapah Jennie dan membawanya pergi..

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang