" Yaaa! Gimanao bisa tau? ", tanya Yuri dan Yena berbarengan.
" Apa? ", ucap yang lain berbarengan.
" Yaaaa! Maksud lo berdua, apa? ", tanya Yujin.
" Maksud lo, omongan Gyuri, bener? ", Chaeyeon bertanya dengan hati'hati.
Yuri & Yena mengangguki pertanyaan tersebut.
" SERIUS? ", ucap semuanya lagi.
" Tapi, kenapa? ", Minjoo yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara.
" Jadi gini ...... ", Yena mulai menjelaskan kembali apa yang kemaren Yuri katakan padanya hingga berani mengambil jalan dengan mengakui bahwa ia memiliki hubungan dengannya.
" Wang Yireon? ", tanya yang ChaeKkura, Jinjoo dan HyeWon.
" Yireoni? ", ini Sian dan Gyuri.
" Waaaa jinjaaa. Masih aja tu bocah ngintilin lo? ", Sian lagi.
" Udah lama bat padahal. ", ini Gyuri.
" Yireon siapa? ", tanya Wony polos.
" Aah, bentar yaa sayang. ", ujar Gyuri sembari mengutak atik ponselnya.
" Ini. ", ucapnya lagi.
" Waaa, look at the eyes. Creepy. ", ucap Wonyoung takut.
Berbeda dengan reaksi Wonyoung, Chae, Yujin dan Hyewon malah saling adu pandang sama lain.
Dan mendadak, mereka juga mengangguk kecil secara bersamaan.
" Eh, lo pada kenapa, giniq? ", tanya Sakura pada Chae sambil ikut menganggukkan kepalanya pelan.
" Gue? Nggak kok, nggak ada! ", saut Chae sambil menggelengkan kepalanya mantap.
Kkura, Minjoo serta Wony yang notabene tidak mengetahui detail kejadian akhirnya memilih untuk bertanya serta menggali lebih dalam pada Gyuri dan Sian.
Sedangkan, ChaeHyeJin terlihat sedang mendiskusikan sesuatu bersama Yena.
" Semuanya, maaf yaa. Gue kudu balik duluan, karna supir udaa jemput. ", ucap Wony setelah menerima telp.
" Lah? Cepet amat? ", tukas Sian.
" Ntar malem ada les eonnie, makanya kudu baik. "
" Ah, ok. Tiati di jalan. "
" Tiati di jalan Won. ", ucap yang lain.
" Kalo gitu, gue juga balik deh. ", tukas Yuri.
" Yaudaah yok, gue anter. ", ucap Yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | dopaMINE • 도파민
Fanfiction[ END - TAMAT ] [ GENDER BENDER ] [ SEASON 2 • dopaMINE II ] " Gue bakal buktiin ke lo, kalo ga semua cowo dunia ini brengsek. " - Choi Yena.