7

910 130 1
                                    

Yuri melemparkan tasnya ke sembarang arah.

Lalu menghempas tubuh kecilnya ke atas kasur.

Entah mengapa hari ini terasa begitu melelahkan baginya.

Tidak hanya lelah badan saja, tapi pikirannya juga terasa lelah.

Mungkin karena ia terlalu memikirkan bagaimana hasil aransement yang tadi ia serahkan?

Juga memikirkan insiden konyol di koridor bersama cowok petakilan bernama Ye Na.

" Aduh Jo Yuri! Kok gue malah mikirin Yena sih? Orang yang udaa bikin lo stress ngapain di pikirin? ", gumamnya.

Ketika kesal, maka mendengarkan musik hingga tertidur adalah cara terbaik untuk menghilangkannya.

Namun sayangnya Yuri tidak dapat melakukan itu.

Karena dari tadi handphonenya sangat amat berisik akibat banyak notifikasi yang masuk.

" Bacot apa sih ini bocah'bocah gesrek? Ganggu aja! ", kesal Yuri.

Ia menatap layar handphonenya dan sedikit kaget karena ternyata notifikasi tidak datang dari group chat, melainkan dari instagram.

" Eh? Bukan dari group chat? ", gumamnya.

" Ngapa ini ig sekolah pake ada yang tag sii Yena sama gue segala? Au ah bodo. ", ucapnya menaruh handphonenya di nakas.

Namun tak lama, ponselnya kembali berdering.

" Aapaa lagii siiiii? ", geramnya kesal sembari menggapai benda pipih tersebut.

" He? Minjoo eonnie? Tumbenan amat nelpon? ", gumamnya kemudian mengangkat panggilan tersebut.

" Hal ----- "

Yur! Lo dimana?

Yuri langsung menjauhkan ponselnya ketika mendengar Minjoo setengah berteriak di seberang.

" Masya allah eonnie! Kuping gue budek nih ntar. ", omel Yuri.

Mian hehehe. Eh kok malah jadi ketawa? Pokoknya lo sekarang dimana?

" Rumah lah, mana lagi emang? "

Yaudaaa lo mandi, siap'siap. 10 menit lagi gue jemput. Okey? Bye!

" Eh eonnie, halo? "

" Halo? "

" Eonnie! "

" Woy! Ah! ", kesal Yuri karena Minjoo menutup sepihak telpon tersebut.

-----

Minjoo benar'benar menjemput Yuri seperti yang tadi ia katakan.

Dan ternyata, ia membawa Yuri ke sebuah cafe.

Di bawa ke sebuah cafe sebenarnya tidak masalah.

Namun yang Yuri tidak paham adalah, mengapa hampir semua tetua member dari GC Squad (minus bang Eunbi) juga berada di cafe ini?

YenYul | dopaMINE • 도파민Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang