28

883 87 12
                                    

GC Squad terlihat berkumpul di kantin seperti biasa.

Namun, wajah para cowo'cowo terlihat muram. Tidak ceria dan tidak bersemangat.

" Bosen yaa gaiss nggak ada bebek. ", celetuk Yujin.

" Ho'oh, udaa 3 minggu nggak ada yang traktirin makan. ", gumam Hyewon sedih.

" Maaaakan bae yang di pikirin. Heran gue. ", omel Chae.

" Yung, kok lu mau'mau aja sii sama ini orang? Modelan macam gini juga. ", protes Yujin.

" Ju, kok lu mau'mau aja sii sama ni orang? Nyinyir bae kerjanya. ", balas Hyewon yang di hadiahi tatapan tajam dari Yujin.

Jadi gaiss, abis kecup'kecup depan orang banyak maren, Hyewon memberanikan diri buat nembak Wony di rooftop.

Tepat setelah rapat dadakan itu kelar.

Dan alhamdulillah yah, di terima ama dedek Wony.

Jugaaa, akhirnya semua anak GC squad resmi tau kalo Ye Na itu bukan kaleng'kaleng.

Karena doi adalah anak nyang punya sekolah.

" Tinggal 1 nih yang belom official. ", celetuk Kkura.

" Ho'oh nih. Satu lagi. ", ujar yang lain mengikuti.

" Yur. ", panggil Chaeyeon.

" Lo kapan? ", tanya Minjoo.

" Kapan apaan? "

" Nyusul. ", ujar Kkura.

" Nyusul apaan? "

" Jadian. ", kini Wony ikutan.

" Jadian? Sama? "

" Yaa sama Yena lah! Masa sama onta! ", saut yang lain berbarengan.

" Masa lo pada cium'cium masih kagak jadian juga? ", tanya Hyewon frontal.

Mendengar kata cium, Yuri langsung teringat dengan kejadian di ruang musik lalu.

Meski sudah 3 minggu berlalu cuman di Yuri, itu terasa masih sangat jelas di ingatannya.

Memang sih faktor ketidaksengajaan dan sudah ada permintaan maaf dari masing'masing pihak.

Tapi, entah kenapa tetap aja rasanya agak gimana gitu.

Why my first kiss should end up with that goddamn boy?, gumam Yuri dalam hati.

" Eonnie, lo nggak papa? ", tanya Wony.

" Hah? Eh, iya kenapa Won? ", ujar Yuri gagap.

" Lo sakit, Yur? ", tanya Sian.

" Muka ampe kuping lo ampe merah begitu. ", ini Gyuri.

" Demam kali, ke UKS deh. Nanti gue sama Minjoo amterin. ", ucap Kkura.

" Nggak kok eonnie. Biasa aja. ", singkat Yuri.

" Eh gais, gue ke toilet dulu sekalian kelas yaa. Ada materi yang belom kelar gue catet. ", pamit Yuri yang di iyakan dengan yang lain.

" EH YUR! GUE BELOM KELAR INI NANYA NYA WEY! ", teriak Hyewon.

" BERISIK WOY! ", teriak pengunjung kantin yang lain yang sontak membuat Hyewon tersenyum sungkan.

" Mampus! ", ledek Yujin.

" Eh gaisss, gue juga pamit nyusulin Yuri eonnie yak. Bentar lagi juga masuk kan. ", ujar Wony.

" Ayok di anterin. ", ucap Hyewon sigap berdiri.

YenYul | dopaMINE • 도파민Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang