Kini Yujin sudaa berdiri tepat di depan gerbang sekolah yang selama seminggu terakhir tidak di kunjunginya.
Yaa, itu adalah dampak dari ributnya dia bersama Yireon tempo hari.
Sebenernya sih Yujin bed rest nya cuma 3 hari, sisanya doi pegi ke klinik dermatologi langganan keluarga dia buat ngalusin muka nya yang masii ada sisa'sisa babak belur.
Kampret memang, but back to the topic!
Yujin mengedarkan pandangannya sejenak hingga ia menemukan pujaan hatinya yang cantik jelita bagai bidadari jatuh dari surga.
Siapa lagi kalau bukan Kim Minjoo?
" 안녕 여자친구! (Annyeong yeojachingu! - Hallo pacar!) ", sapa nya sambil tersenyum.
" 안녕! (Annyeong! - Hay!) ", balas Minjoo yang tak lupa melempar senyum manis yang selalu membuat Yujin jatuh cinta setiap melihat senyum itu muncul di wajah cantik gadis pujaannya.
Yujin berlari menghampiri Minjoo layaknya anak anjing yang lama tak bertemu dengan majikannya.
Ia langsung memeluk Minjoo sangat erat. Di depan semua orang yang lalu lalang melewati gerbang sekolah.
" Yaaa! Ahn Yujin! Malu tau di liatin orang. ", rengek Minjoo.
" Kangen. ", saut Yujin pelan.
Mendengar itu membuat Minjoo terkekeh kecil dan membalas pelukan pacarnya yang petakilan itu.
Yujin melepaskan pelukannya dan menatap Minjoo, " 나 얼굴, 어때? (Na eolgul, eottae? - Muka gue, gimana?) "
"얼굴? (Eolgul? - Muka?) Udaa ganteng lagi kok. ", saut Minjoo pelan.
" Yeay! Ga sia'sia bolos 4 hari demi balikin muka ganteng! ", seru Yujin senang.
Tapi kesenangan itu tak berlangsung lama, karena sesaat kemudian Yujin merasakan sebuah pukulan keras mendarat di kepalanya.
" Yaa! 진짜로? (Jinjjalo? - Serius?) ", protes Yujin.
" 왜? 왜? 왜? (Wae? - Kenapa?) ", tukas Hyewon sang pelaku penabokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YenYul | dopaMINE • 도파민
Fanfic[ END - TAMAT ] [ GENDER BENDER ] [ SEASON 2 • dopaMINE II ] " Gue bakal buktiin ke lo, kalo ga semua cowo dunia ini brengsek. " - Choi Yena.