Pt. 3

4.5K 419 42
                                    

Annyeong.

Ada yang nunggu ff ini gak???























































Informasi

Kalo kalian pengen tau nama aslinya tuan Kim itu Kim Jong Dae dan nama asli tuan Park adalah Park Junmyeon.

Ok cuman itu informasinya.

"Ssssttttt...... gwaenchana...Taetae akan bertahan, berdoa saja agar dia cepat sembuh" ucap Chanyeol lembut merengkuh kembali tubuh kedua adiknya dan menatap dalam Baekhyun.

Dia berpikir hyung nya itu lelah, sebaiknya membiarkan dia tertidur untuk beberapa saat, mengingat bagaimana Baekhyun menangis kencang tadi hingga tertidur di pelukan Eunha.

Hingga.........









Cklek.......

Enjoyed
.
.
.
.
.
.
.

Ruang UGD yang sudah tertutup hampir tiga jam itu akhirnya terbuka, semua yang ada disana berdiri dari kursinya dan menghampiri seorang pria dengan setelan jas berwarna putih, dengan nametag dokter Do Kyungso yang berjalan menghampiri mereka.

Sekedar info dokter Kyungso yang sudah merawat Taehyung sejak lahir jika sakit, dia sudah menganggap Taehyung seperti anaknya sendiri, dia sangat merasa kasihan pada Kim bersaudara terkadang jika bisa dia ingin marah kepada tuan Kim alias Jong Dae tapi apalah daya dia hanya dokter pribadi Taehyung, dia tidak berhak ikut campur kehidupan orang lain, dia hanya bisa menolong dengan cara menjaga Taehyung jika penyakitnya kambuh. Eunha dan Junmyeon sudah mengenal Kyungso, mereka selalu menanyakan kondisi Taehyung kepada Kyungso. Selain itu Kyungso juga sahabat baik Junmyeom jadi dia tidak ragu menanyakannya pada Kyungso.

Ok back to story

"Kyungso.... bagaimana keadaan Taehyungie" ucap Junmyeon dengan nada khawatir.

"Ahjussi, bagaimana keadaan Taetae?" Baekhyun berdiri dan bertanya pada dokter, dia dan yang lainnya sudah bangun dari tadi hingga mendengar suara pintu UGD yang terbuka.

"Kami tadi sempat kehilangan detak jantungnya, untung saja kami berhasil mengembalikannya lagi, dan kumohon jangan membuat Taehyung tertekan lagi, dan saat ini Taehyung mengalami Koma"

JDERRR.......

Bagai disambar petir, mendengar pernyataan yang begitu menyakitkan seolah hatinya tersobek-sobek mendengar pernyataan itu.

Dukk.......

Baekhyun terduduk lemas dengan tatapan kosong, bagaimana mungkin adik yang selama ini dijaganya dengan sangat hati-hati, malah sekarang dalam keadaan diatara hidup dan mati, anak sekecil itu sudah menderita, hati mereka begitu sakit saat mendengarnya.

Eunha terkejut saat melihat Baekhyun seperti itu, dia berjongkok dan menenangkan Baekhyun dan memeluknya erat, air mata mengucur deras disana.

"Baek..... dengarkan ahjuma, kau jangan seperti ini, sebagai hyung tertua untuk para dongsaeng mu kau harus kuat, jika bukan untuk dirimu setidaknya untuk dongsaeng mu, lihat mereka, hanya kau yang dimiliki mereka" ucap Eunha yang menunjuk Yoongi dan Namjoon yang berada dipelukan Chanyeol, mereka menangis histeris disana terutama Namjoon, dia cukup dekat dengan Taehyung mungkin karena umur mereka tidak berbeda jauh.

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang