Annyeong....
Special tageu
Sorry for typo
Pagi ini Taehyung terlihat sumringah, senyum lebar merekah di wajahnya membuat sahabatnya yaitu Vernon menatapnya bingung sekaligus heran.
"Kau kenapa senyum-senyum begitu?" Ucap Vernon bergidik ngeri melihat sahabatnya itu tersenyum lebar sedari mereka di jalan sampai saat ini di dalam kelas.
"Kau tau?"
"Tidak, kan belum kau beritahu" ucap Vernon malas menjawab sahabat anehnya itu.
"Hehe iyaya, kau tau? Aku sudah mendapatkannya"
"Maksutmu? Mendapatkan seorang yeoja?"
"Aishh... bukan itu, aku sudah mendapatkan pendonor itu" jelas Taehyung membuat Vernon membulatkan matanya kaget.
"Sungguh? Wahh daebakk..."
"Nee... pendonor itu ada di Korea, jadi aku akan kesana dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi, dan mungkin nantinya aku akan sekolah disana" jelas Taehyung membuat Vernon murung.
"Jadi kau akan meninggalkanku?" Tanya Vernon agak sebal, membalik tubuhnya membelakangi Taehyung.
"Hei.. mian nee, tapi aku harus... katanya Baekhyun hyung perusahaannya disana juga mengalami masalah jadi untuk saat ini kami harus tinggal disana, aku janji tidak akan melupakanmu" ucap Taehyung menjelaskan kepada Vernon.
Vernon terlihat membalikkan badanya menghadap ke arah Taehyung, mencoba memahami Taehyung, tak lama kemudian dia mengangguk walapun terbesit dalam hatinya sedih akan kehilangan sahabatnya.
"Tapi berjanjilah untuk tidak melupakanku dan selalu menelponku" ucap Vernon lalu memeluk Taehyung.
"Nee... aku tidak akan melupakanmu, tapi hei aku masih lama perginya, mari kita gunakan waktu yang kita punya untuk bersenang-senang sebelum aku pergi" ucap Taehyung lalu melepaskan pelukannya dari Vernon.
"Aku mau menelpon Jimin dulu, aku mau memberinya kabar baik ini" ucap Taehyung lalu mengambil benda pipih persegi panjang dari dalam saku celana seragamnya.
Taehyung sedang berusaha menelpon seseorang didalam kelasnya, dia menekan sebuah nomor yang tertera nama 'Chim bantet' disana, mendekatkannya ketelinganya dan mulai mendengar bunyi putus-putus menandakan panggilannya tersambung.
"Yeoboseyo"
"Halo Jiminie..."
"Nee...tae kenapa kau terlihat sangat senang? Pasti ada sesuatu, hah?!!apa kau sudah memiliki yeojachingumu?"
"Enak saja, tidak bukan itu"
"Lalu apa? Katakan padaku"
"Aku sudah mendapatkannya...dan kata Chanyeol hyung ada di Korea, jadi sekitar bulan depan aku akan kesana"
"Maksutmu pendonor itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Tired [END]
Random5 bersaudara yang terlalu lelah mendapat perlakuan kasar dari ayah mereka dan memutuskan pergi dari rumah itu. 5 bersaudara itu terlalu lelah dengan sikap ayahnya itu yang selalu menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan. Dan memutuskan pergi da...