Pt. 9

3.3K 300 21
                                    

Annyeong.....

Maaf... lama nunggu ya?!! 😁

Sorry for typo

8 tahun kemudian

Hidup mereka menjadi jauh lebih baik setelah bertahun-tahun tinggal di Kanada, perusahaan Baekhyun dan Chanyeol pun sudah berkembang pesat, bahkan perusahaan mereka sudah memiliki cabang di berbagai negara, seperti Jepang, China, Prancis, Brazil, Berlin, Amerika, Inggris, Australia, Hongkong, Filipina, Thailand dan Korea.

Yoongi dan Namjoon kini sudah mencapai perguruan tinggi di Universitas kanada, mereka mengambil jurusan yang sama, mereka menempati tingkatan yang sama karena Namjoon sempat mengikuti kelas akselerasi karena kepintaranya itu mengikuti Yoongi.

Sedangkan Taehyung kini sudah menempati kelas XI IPA yang berada di salah satu sekolah terkenal di Kanada, awalnya Taehyung tidak di perbolehkan para hyungdeul nya untuk sekolah, namun bukan Taehyung namanya jika dia menyerah, dia selalu memohon kepada hyungdeul nya agar mengijinkannya kesekolah, lalu dengan berat hati Baekhyun dan yang lainnya mengizinkan Taehyung untuk sekolah di sekolah umum, dengan syarat Taehyung tak boleh kelelahan, meminum obat teratur, menjaga pola makan, dan tidak boleh banyak pikiran.

Seperti sekarang Taehyung sedang berada di kantin sekolah SMA Ottawa Kanada, saat ini jam menunjukkan pukul 10.30 am. Taehyung kini dengan seseorang yang merupakan sahabat baiknya sedari kecil.

"Tae, kenapa aku merasa sekarang merindukan Jimin ya" ucap orang yang di samping Taehyung yang merupakan sahabatnya dengan menumpu tangan pada dagu.

"Hmm... sudah kubilang, walaupun kau sering bertengkar dengannya, nanti juga kau akan sadar setelah dia pergi"

"Sepertinya kau benar Tae.... entah kenapa aku jadi merindukannya haahh" pemuda bernama Vernon itu mengehela nafas berat, merasa sangat merindukan orang yang selalu dia ajaknya bertengkar sedari kecil.

"Sudahlah, cepat makan makananmu" ucap Tahyung dengan memakan makanannya.

"Hmm...Tae jangan lupa minum obatmu, aku tak mau jadi korban kemarahan hyung mu itu, apalagi kemarahan hyung mayat hidupmu itu, karena kau kenapa-napa" ucap Vernon mengerucutkan bibirnya lucu.

"Hmm... arraseo arraseo... lihat aku sudah meminumnya kan? Ayo kita kembali ke kelas" ucap Taehyung setelah meminum obatnya dan mulai beranjak dari tempat duduk dan diikuti Vernon di belakangnya.

🍃🍃🍃🍃🍃

Kini disebuah perusahaan yang bisa dibilang cukup besar dan mewah terlihat dua orang namja yang sedang bercakap cakap di sebuah ruangan.

"Baekie hyung... bagaimana kemajuan perusahaan kita?" Tanya salah satu namja itu membuka percakapan.

"Semuanya bagus Yeolie" ucap namja yang dipanggil Baekhyun itu menjawab pertanyaan dari dongsaengnya yang bernama Chanyeol itu.

"Hmm... kalau begitu syukurlah hyung"

"Yeol kau tau kan sekolah besar di Korea yang di tempati Jimin saat ini?" Chanyeol mengangguk tanda mengerti kepada Baekhyun. "Aku sudah menjadi donatur terbesar di sekolah itu" Chanyeol agak terkejut.

"Mwo?! Benarkah?"

"Hmm... nee, sebenarnya bukan aku saja yang menjadi donaturnya, samchon juga menjadi donaturnya, tapi saat ini aku yang menjadi donatur terbesarnya, dan rencananya bulan depan aku juga akan pergi ke Korea untuk mengurus perusahaan kita yang ada disana" ucap Baekhyun dan membuat Chanyeol sekali lagi menatapnya dengan terkejut.

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang