Sorry for typo
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini diruang rawat Taehyung sudah di penuhi oleh canda tawa semua orang, ya.. Taehyung sudah dipindahkan ke ruang rawat VVIP setelah Kyungso menyatakan bahwa anak itu sudah terbebas dari komanya.
Saat ini semuanya sedang berkumpul di dalam ruangan Taehyung, Baekhyun dan Chanyeol yang sibuk dengan laptop mereka, karena selama Taehyung koma pekerjaan mereka menjadi berantakan, Yoongi yang mengupas apel untuk Taehyung, Namjoon dan Jimin yang berbincang dengan Taehyung.
Sedangkan Taehyung? Anak itu sedang duduk bersandar pada heardboard ranjang dan mendengar cerita Jimin saat dia masuk ke sekolah.
"Tae, apa kau senang? Kau akan sekolah bersama Jimin" Taehyung mengangguk pelan, keadaannya belum benar-benar stabil saat ini, dia masih harus banyak istirahat dan tidak boleh terlalu lelah terlebih dahulu karena masa penyesuaian jantung barunya.
"Kita akan berangkat bersama nanti" Taehyung mengangguk lagi sambil tersenyum lebar.
Cklek...
Pintu ruangan Taehyung terbuka menampilkan Junmyeon dan Eunha yang berjalan masuk ke dalam dengan tergesa gesa, awalnya mereka berada di kantor setelah mengurus pemakaman pendonor jantung Taehyung.
Tetapi setelah mendapat telepon dari Chanyeol bahwa Taehyung sudah sadar mereka berdua meninggalkan pekerjaan mereka dan bergegas kemari.
"Tae sayang, kau baik-baik saja eoh? Kau membuat kami semua khawatir" Eunha menangkup kedua pipi Taehyung dan mencium kening Taehyung lembut.
"Hei jagoan, kau baik-baik saja? Bagaimana keadaanmu?" Junmyeon mengusak surai lembut Taehyung.
"aku baik-baik saja samchon"
"baguslah kalau begitu"
"kami sangat bersyukur kau baik-baik saja"Eunha menimpali.
"sudahlah eomma, lebih baik eomma duduk saja, nanti eomma lelah, kan eomma sudah tua" Eunha mendelik mendengar perkataan Jimin.
"apa yang kau katakan eoh?! Kau mengatai eommamu ini tua? Dasar anak kurang ajar" Eunha memukul lengan Jimin agak sedikit keras membuat Jimin mengadu kesakitan.
"eomma sakit"
"salah sendiri, siapa yang menyuruhmu mengatai eomma eoh?"
"sudahlah yeobo jangan marah-marah"
Sedangkan yang lainnya hanya tertawa mendengar pertengakaran kecil keluarga itu, tidak terkecuali Taehyung.
Cklek...
Suara pintu terbuka menghentikan tawa mereka, mereka mengalihkan atensi mereka pada pintu yang menampakkan dua orang namja muda yang sedang berdiri di ambang pintu.
Semua orang menatap namja itu bingung, terkecuali Baekhyun yang sudah pernah bertemu dengan namja itu.
'sedang apa dia kemari?' batin Baekhyun.
Baekhyun menutup laptopnya, lalu berjalan mendekati kedua namja itu membuat semua orang memperhatikannya.
"siapa kalian?" ucap Eunha.
"hhhh" helaan nafas keluar dari mulut Baekhyun disaat dia sendiri masih berdiri di depan kedua namja itu.
'mungkin ini sudah saatnya' batin Baekhyun.
"perkenalkan diri kalian" ucapan Baekhyun membuat salah satu namja yang berdiri di depan yang awalnya menunduk kini mengangkat kepalanya dan tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Tired [END]
Random5 bersaudara yang terlalu lelah mendapat perlakuan kasar dari ayah mereka dan memutuskan pergi dari rumah itu. 5 bersaudara itu terlalu lelah dengan sikap ayahnya itu yang selalu menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan. Dan memutuskan pergi da...