Pt. 1

6.7K 477 27
                                    

Author pov

Pagi itu dirumah Kim terlihat tuan Kim sedang sarapan bersama istrinya yaitu Kim Yerin dan putranya Kim Jihoon.

"Appa, mana pala yungyul" pertanyaan anak berumur tiga tahun itu membuat tuan Kim tidak selera makan, tapi tuan Kim menahan emosinya itu karena putranya Jihoon.

"Sayang, mungkin mereka masih ada dikamar, kau tidak perlu khawatir" ucap tuan Kim dengan membelai pipi sang anak kesayangannya.

Tanpa di sadari Taehyung mendengar dan melihat yang terjadi di meja makan, hatinya sedih dan kalut, melihat ayah dan istri barunya sarapan dengan tidak mengajaknya dan para hyungdeul nya, dia berlari menuju kamar bertemu dengan hyungdeul nya sambil terisak.

Memang sekarang mereka berlima menggunakan satu kamar untuk bersama, karena sejak sang eomma meninggal mereka memutuskan untuk menggunakan satu kamar saja, dan sekaligus bisa menjaga si bungsu.

"Baekhyun hyung....." ucap Taehyung sambil terisak dan memeluk sang kakak, Baekhyun bingung dengan sang adik dan membalas pelukan sang adik.

"Kenapa sayang? Kenapa tae menangis?" Ucap Baekhyun seraya berjongkok menyamakan tingginya dengan sang adik dan mengusap lembut surai coklat sang adik.

"Aku tadi lihat appa, kenapa apa ndak pernah ngajak taetae dan juga hyungdeul sarapan, kan taetae ingin... hiks.. hiks" ucap Taehyung yang masih setia di pelukan sang kakak.

"Syuuuuttttt...... taetae jangan menangis, nanti dada tae sakit lagi, sudah jangan menangis" ucap Baekhyun lembut dan mengelus punggung rambut sang adik menenangkan.

"Hikss.... haah... haah.... hiks" nafas Taehyung yang mulai memberat membuat ke empat hyungdeul khawatir.

"Taetae, lihat nafas tae memberat, sudah jangan menangis, nanti kita sarapan bersama ya, hanya taetae dan hyungdeul" kini Chanyeol mulai menenangkan dan mengelus lembut surai sang adik. Taehyung mengangguk lucu dan mulai berhenti menangis.

"Tae, sekarang tae minum dulu nde" Baekhyun mengambil air minum dari tangan Yoongi dan meminumkannya kepada Taehyung.

Tae akhirnya melepaskan pelukan Baekhyun, sedangkan Baekhyun mengusap air mata sang adik lalu mencium pipinya.

"Baiklah sudah, ayo kita siap-siap kan tae juga harus kerumah Eunha ahjuma kan" Ucap Baekhyun dengan tangan menyerahkan gelas berisi air tadi kepada Namjoon dan Namjoon meletakkan gelas tersebut di atas nakas. Taehyung mengangguk lucu pada Baekhyun.

Taehyung memang selama ini selalu dititipkan hyungdeul nya kepada Eunha ahjuma dia adalah adik kandung dari ibu mereka yaitu Kim Seohyun, nama aslinya adalah Jang Eunha, setelah menikah dengan suaminya kini marganya di ganti menjadi Park.

Dia juga memiliki seorang putra bernama Park Jimin, umurnya tidak beda jauh dari Taehyung, Jimin bersekolah di sekolah yang sama dengan Taehyung jadi mereka terbiasa berangkat bersama, jika bersama Eunha maka mereka akan terawasi terutama Taehyung, Eunha sudah tau apa yang diderita Taehyung, dia sudah menganggap Taehyung dan para hyungdeul nya seperti anaknya sendiri.

Taehyung dititipkan hyungdeul nya kepada Eunha karena mereka tidak ingin terjadi sesuatu saat mereka pergi lagipula Taehyung juga masih sekolah di taman kanak-kanak.

Ok back to story

Sebelum ke rumah Eunha lima bersaudara itu pergi ke kedai makan terdekat untuk sarapan, seperti yang sudah di janjikan Chanyeol pada Taehyung.

Mereka masuk ke kedai makan dan duduk di meja yang kosong.

"Ahjuma!!" Teriak Namjoon memanggil seorang ahjuma sambil melambaikan tangannya, mereka sudah saling kenal. Mereka biasa memanggil ahjuma itu dengan sebutan Min ahjuma.

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang