Sorry for typo
Cklek......Baekhyun terlihat memasuki rumah kediaman keluarga Kim, dengan pelan-pelan takut membangunkan seseorang, keadaan rumah yang gelap dengan lampu ruang tamu yang dimatikan dan terlihat sepi, membuat Baekhyun yakin semua orang sudah tidur.
Baekhyun mengendap-endap karena tak mau membangunkan orang-orang.
Hingga.......
Enjoyed
.
.
.
."Dari mana kau" Baekhyun menghentikan langkahnya setelah suara tegas nan berat itu masuk kedalam gendang telinganya, disertai dengan lampu yang menyala dengan tiba-tiba.
Baekhyun sudah mengenal siapa pemilik suara itu, dia tidak mengindahkan suara yang memanggilnya, Baekhyun menolak untuk menoleh sedikitpun karena dia tidak mau berurusan dengan appa nya malam ini, dia sudah cukup lelah untuk berdebat, dia melanjutkan langkahnya lagi, hingga satu suara kembali membuatnya berhenti di tempat, suara seorang yeoja.
"Hei, kenapa kau tidak menjawab" suara kesal dan angkuh itu menyapa telinga Baekhyun membuat anak itu mendengus kesal, Baekhyun pun memutar badannya menghadap kedua orang itu, menghadap appa nya dan ibu tirinya yang tak tau diri itu.
"Apa peduli appa?!!, appa tidak akan peduli, untuk apa appa menanyakannya?!!" Ucap Baekhyun dengan nada agak tinggi. "Dan kau!!" Baekhyun menunjuk dengan jari telunjuknya mengarah kepada Yerin. "Kau tidak perlu ikut campur kehidupanku, kau tidak lebih dari seorang wanita yang sudah menghancurkan rumah tangga orang lain"
Tuan Kim dan Yerin menatap Baekhyun tajam sedangkan yang ditatap hanya berdecih kesal dan menatap tidak kalah tajam.
Baekhyun memutar kembali badannya dan berjalan kembali menuju kamarnya yang ada dilantai dua itu.
"Kau lihat putramu itu, beraninya dia menunjukku, kau harus memberinya pelajaran, kau harus menghukumnya" ucap Yerin agak kesal.
"Aku akan menghukumnya kau tenang saja" ucap tuan Kim dengan memegang bahu Yerin yang sudah melipat tangannya didepan dada, dan juga mendengus kesal.
🍃🍃🍃🍃🍃
Hingga Baekhyun membuka pintu kamarnya, terlihat para dongsaeng nya sedang berkutat dengan buku-buku mereka sedangkan Chanyeol sedang berkutat dengan laptop nya.
Menyadari itu Chanyeol segera menghentikan kegiatannya dan berjalan menuju Baekhyun.
"Hyung... sudah pulang?" Ucap Chanyeol sambil menarik tangan Baekhyun untuk masuk kedalam kamar.
Para dongsaeng nya yang lain yang mendengar Chanyeol langsung memeluk Baekhyun.
"Hyung dari mana? Tae kangen" ucap Taehyung dengan bibir di majukan membuat para hyungdeul nya tersenyum gemas.
"Aigoo.... lucunya dongsaeng hyung yang satu ini, kenapa tidak tidur eoh? Ini sudah malam" ucap Baekhyun.
"Aniya..... hyung, kami sedang menunggu hyung" kini Namjoon yang berucap dengan manjanya.
Cklek.......
Tiba-tiba saja pintu kamar mereka terbuka menampakkan tuan Kim dengan wajah merah padam karena marah.
Mereka semua melepaskan pelukannya dan menatap tuan Kim, tuan Kim masuk kedalam kamar mereka dan menarik Baekhyun dan.....
PLAKKK.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Tired [END]
De Todo5 bersaudara yang terlalu lelah mendapat perlakuan kasar dari ayah mereka dan memutuskan pergi dari rumah itu. 5 bersaudara itu terlalu lelah dengan sikap ayahnya itu yang selalu menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan. Dan memutuskan pergi da...