Pt. 8

3.5K 314 3
                                    

Annyeong

Mian update nya lama.

"Nah sekarang ayo berangkat" ucap Junmyeon menggiring anak-anak dan akan pergi ke sekolah, menyisakan Eunha sendirian.

'Ku harap saat kami pergi dan bertemu dengan kalian lagi nanti, hidup kalian akan jauh lebih baik lagi'



Enjoyed
.
.
.
.
.

Siang ini Jimin dan Taehyung sudah menunggu Baekhyun yang akan menjemput mereka di depan gerbang sekolah, kemana Vernon? Vernon sudah pulang terlebih dahulu karena supir pribadi keluarganya sudah menjemputnya, dan kini tinggallah Jimin dan Taehyung.

"Chim, kemana Baekie hyung? Kenapa Lama sekali" Tanya Taehyung sambil menjinjitkan kakinya dan menoleh ke kiri dan kekanan, berharap orang yang ditunggunya akan datang.

"Mana aku tau, mungkin terjebak macet" jawab Jimin santai. "Kau duduklah agar tidak lelah, aku tak mau ini berulah lagi" ucap Jimin dengan menunjuk dada sebelah kiri Taehyung.

Taehyung menundukkan dirinya melihat dada sebelah kirinya lalu tersenyum pada Jimin. "Baiklah aku akan duduk, ayo kita duduk disana Chim" ajak Taehyung seraya menunjuk bangku panjang yang berada tak jauh dari mereka berdiri.

Mereka duduk di bangku itu dengan tenang.

1 detik....

2 detik....

3 detik.....

Tin... tiin....

Sebuah mobil lamborgini berwarna hitam mengkilap berhenti di depan bangku panjang yang di duduki oleh Jimin dan Taehyung, orang di dalam mobil itu membuka kaca jendela mobil dan menampakkan wajah orang itu.

"Baekie hyung...!" Pekik Taehyung dan Jimin bersamaan saat melihat orang yang berada di dalam mobil itu ternyata adalah orang yang sudah lama di nanti nanti, hingga sekarang mereka karatan *lebay emang.

'Baru juga aku menempelkan bokongku di sini' batin Jimin agak kesal, dan langsung menyusul Taehyung yang berlari mendahului Jimin menuju mobil Baekhyun.

Tak ingin menunggu lama Baekhyun langsung menyuruh kedua dongsaeng nya itu untuk masuk kedalam mobil.

Hening.....

Hanya ada Baekhyun dan dua orang namja yang lebih muda darinya sedang mengerucutkan bibirnya pertanda mereka sedang kesal.

"Baekie hyung..... kenapa lama sekali?" Tanya Taehyung dengan nada merajuk kepada Baekhyun, sedangkan Baekhyun hanya terkekeh pelan melihat wajah dongsaeng nya itu yang sedang kesal, karena terlihat lucu dimatanya.

"Nee... hyung kenapa kau lama sekali? Kami sudah hampir karatan karena menunggu hyung" rengek Jimin yang merasa sangat setuju dengan ucapan Taehyung tadi, sekarang Jimin dan Taehyung sama sama melipat kedua Tangan di depan dada dan mempoutkan bibirnya lucu, sedangkan Baekhyun semakin terkekeh melihat tingkah lucu para dongsaeng nya itu.

"Baiklah mian... mian... tadi hyung ada rapat penting di kantor hyung, jadi hyung terlambat, maafkan hyung nee..." ucap Baekhyun tetapi masih tersenyum karena melihat para dongsaeng nya masih merajuk.

"Baiklah kami memaafkan hyung... tapi hyung jangan terlambat lagi nee...." ucap Taehyung diikuti oleh anggukan dari Jimin.

"Nee... nee... hyung janji tidak akan telat lagi"

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang