Pt. 13

3.1K 280 41
                                    

Annyeong...

WARNING!! ADA BANYAK KATA UMPATAN WKWKWK😁😂JADI HATI-HATI OKAY👌

Sorry for typo

Di sebuah rumah sakit tepatnya di luar pintu bertuliskan UGD terlihat lima orang namja yang sedang mondar-mandir frustasi, ada pula yang sudah menangis termasuk namja yang bernametag Kim Baekhyun, namja itu meluruhkan tubuhnya bersandar pada tembok dan terduduk pada dinginnya lantai rumah sakit.

"Baekhyun-ah.." sebuah panggilan masuk kedalam telinga Baekhyun, sebuah suara yang nampak tak asing baginya, Baekhyun mendongakkan kepalanya dan mendapati seseorang yang sangat familiar baginya.

"Kyungso ahjussi?" Baekhyun langsung berdiri dari tempatnya duduk.

"Kau sudah kembali dari Kanada?" Tanya Kyungso, tadi dia kebetulan lewat dan melihat Baekhyun dan oara dongsaengnya, perasaannya tiba-tiba khawatir dan akhirnya menghampirinya

"Nee... ahjussi tolong Taehyungie, kurasa jantungnya berulah lagi, tadi dia sangat kesakitan" ucap Baekhyun dengan nada memohon sambil mengayun ayunkan tangan Kyungso.

"Nee... aku akan masuk kalian tunggu disini" setelah mendapat anggukan dari Baekhyun Kyungso langsung masuk kedalam ruang UGD untuk membantu para dokter yang sedang membantu Taehyung didalam sana.

🍃🍃🍃🍃🍃

Sore ini Jihoon sedang berada di apartemen milik Jungkook, dia ingin sekali mengetahui dimana Taehyung dan para hyungnya yang lain berada, dia sangat ingin menyatukan keluarganya kembali.

Dari tadi Jihoon mencoba menelpon Taehyung dengan nomor telpon yang diambilnya dari ponsel Jimin tiga hari yang lalu, dan dari tiga hari yang lalu dia sudah mencoba menelpon Taehyung tapi hasilnya nihil, nomornya selalu tidak aktif.

"Aishh... bagaimana ini dia tidak mengangkat telponku" ujar Jihoon, ingin sekali dia mengumpat dihadapan eomma dan appanya karena membiarkan ini semua terjadi, sayangnya dia tidak bisa melakukan itu, Jihoon pun menghempaskan dirinya di kasur king size milik Jungkook, sedangkan Jungkook hanya melihat sepupunya itu datar.

"Biar aku yang coba" ucap Jungkook dan mengulurkan tanganya meminta ponsel Jihoon untuknya menelpon Taehyung, Jungkook mencoba menelpon Taehyung setelah Jihoon memberikan ponselnya padanya.

'Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau sedang berada diluar servis area silahkan.........'

Jungkook pun mencoba lagi.

'Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau sedang berada diluar servis area silahkan.........'

"Sial breng*sek" ingin sekali Jungkook mengumpati dan memaki habis habisan operator itu karena selalu mencampuri urusanya.

"Kook apa tidak ada cara lain?" Jungkook menggeleng atas pertanyaan Jihoon.

"Jika saja ada cara yang lain aku tidak akan mau mendengarkan ocehan operator sialan itu" ujar Jungkook lalu menghempaskan ponsel Jihoon ke ranjang membuat yang punya ponsel mendelik ke arahnya.

"Yak!! Apa yang kau lakukan eoh?! Jangan melempar ponselku seperti itu!" Teriak Jihoon ketika melihat ponselnya dilempar begitu saja ke arah atas ranjang, mengambilnya dan membolak balik ponselnya memeriksa ada yang rusak atau tidak.

"Aish... hanya dilempar ke ranjang tidak akan membuat ponselmu meledak" Jungkook menjeda kalimatnya sejenak, "lagi pula hanya ponsel murah saja bangga" ujar Jungkook meremehkan.

"Yak!! Apa kau bilang?! Ini ponsel mahal, limited edition, baru ku beli dari Amerika" Jihoon berucap dengan bangganya Membuat Jungkook tersenyum miring.

Too Tired [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang