Part 3

5.3K 376 9
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 3
.
.
.

****

Chanyeol side..

"Apa?! Aku harus berkencan dengannya? Tapi aku tak bisa dad! Aku telah berjanji dengan Jongin untuk menginap di villa!" ucap Chanyeol saat Siwon mengatakan bahwa malam ini ia harus mengencani calon istrinya.

"Kau selalu saja mementingkan temanmu itu!! Dengarlah Chan, kau akan mengencani calon istrimu, itu adalah kesempatan untuk kalian mengetahui satu sama lain!" ucap Siwon yang membuat Chanyeol pun menoleh kearah daddy-nya itu.

"Apakah dengan aku menerima perjodohan bodoh ini masih belum cukup?" ucap Chanyeol yang membuat Siwon pun mengepalkan tangannya.

"Aku menerima perjodohan ini bukan karna aku mencintainya! Dan apakah dengan aku menerimanya membuat daddy belum puas?!" ucap Chanyeol kepada Siwon, namun Siwon masih saja terdiam sambil mengepalkan tangannya karna menahan emosinya.

"Jika kau tak menuruti perkataan daddy, maka daddy akan membuat kekasihmu itu menerima akibatnya!" ucap Siwon yang membuat Chanyeol pun tersentak dan menatap daddy-nya dengan tatapan tajamnya.

"Jangan sentuh Luhan!" ucap Chanyeol geram kepada daddy-nya.

"Maka turuti semua perkataan daddy!" ucap Siwon yang kemudian ia pun pergi meninggalkan Chanyeol yang masih merasa emosi kepada daddy-nya itu.

'Jika sampai terjadi sesuatu pada kekasihku, maka aku akan membuat wanita buta itu yang merasakan akibatnya!' batin Chanyeol sambil mengepalkan tangannya erat, ia merasa sangat benci pada Baekhyun.

Malam harinya..

Chanyeol bersiap untuk pergi kencan dengan Baekhyun seperti yang Siwon minta. Kini ia terlihat sangat keren dengan tuxedo berwarna dongkernya dan juga rambutnya yang dinaikkan keatas yang membuatnya sangat tampan.

"Cih! Untuk apa aku berpakaian seperti ini, wanita itu juga tak akan bisa melihatku!" decih Chanyeol yang kemudian ia pun keluar dari kamarnya dan berjalan keluar, namun ketika diruang tengah Hyuna pun memanggilnya.

"Sayang~ Kemarilah.." ucap Hyuna yang membuat Chanyeol pun menghampirinya, Hyuna dapat menangkap bahwa putranya sedang dalam keadaan yang tak baik.

"Apalagi mom? Apakah mommy akan ikut menceramahiku seperti daddy? Jika iya maka aku akan segera pergi!" ucap Chanyeol malas kepada Hyuna.

"Tidak sayang, mommy mengerti bagaimana perasaanmu.. Mommy harap kau akan bersikap baik pada wanita itu setidaknya sampai kalian sudah menikah, setelah itu terserah apa yang akan kau lakukan padanya.." ucap Hyuna sambil mengusap lembut pundak kokoh putranya itu, namun tiba-tiba..

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang