Part 19

4.9K 421 22
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 19
.
.
.

****

"Selamat pagi, dengan keluarha dari Tuan Park Sehun?" ucap seorang wanita yang membuat Hyuna pun mengernyitkan dahinya.

"Iya saya ibunya, ada apa ya? Apa yang terjadi pada putraku?" tanya Hyuna yang tampak penasaran.

"Tuan Sehun berada di Rumah Sakit China karna mendapat sebuah tusukan tadi.." ucap Wanita tersebut yang membuat Hyuna pun terkejut.

"A- apa?" ucap Hyuna yang tampak sangat terkejut kala mendapat kabar tersebut, tentu saja hal itu membuat semua orang pun penasaran, dengan cepat Jackson pun menghampiri mertuanya dan mengambil alih teleponnya.

"Bisakah anda ke Rumah Sakit China? Tuan Sehun sedang dalam kondisi kritis karna kehilangan banyak darah.." ucap wanita tersebut yang membuat Jackson pun terkejut.

"Baik kami akan segera kesana sus.. Terimakasih.." ucap Jackson yang kemudian ia pun memutuskan panggilannya.

Jackson berusaha menenangkan mertuanya yang tampak sangat shock dengan kabar tersebut..

"Putraku.. Kita harus segera kesana sekarang.." ucap Hyuna yang membuat Siwon dan Yoora bingung.

"Kenapa sayang? Apa yang terjadi?" tanya Siwon yang tak mengerti dengan apa yang terjadi.

"Sehun.. Seseorang menusuknya, dia berada di China! Sehun kita hiks! Sehun masuk Rumah sakit dan kita harus kesana hiks!!" ucap Hyuna yang membuat mereka semua terkejut.

"Kita harus segera kesana!" ucap Yoora yang kemudian mereka semua pun bersiap.

Di China..

Kini Sehun sedang tak sadarkan diri di ruang ICU, kondisinya kritis dan sebentar lagi ia akan menjalankan operasi karna pendarahan. Dokter tengah memeriksa keadaannya mulai dari detak jantung hingga denyut nadinya.

Flashback On!

Sehun kini berada di China karna sebuah proyek milik Park Company, setelah ia meeting dengan kliennya ia memutuskan untuk pergi ke mall untuk membelikan oleh-oleh untuk keluarganya.

"Hadiah apa yang cocok untuk mommy dan juga daddy?" ucap Sehun yang kemudian ia pun memutuskan ke toko perhiasan untuk melihat-lihat.

Sehun melihat-lihat dan tak lama kemudian..

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" tanya Seorang wanita dengan senyum ramahnya.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang