Part 7 (Season 2)(END)

6.3K 302 59
                                    

Annyeong para readers yang author cintai😆
Ga kerasa ya cerita ini udah END aja:' Tapi kalian ga usah khawatir karna author yang baik hati ini bakalan bikin 'Season 2'😚
Kalo di 'Season 1' sebelumnya menceritakan kehidupan Baekhyun yang bisa dibilang penuh dengan lika-liku:'v Baekhyun yang selalu disiksa oleh suaminya hingga akhirnya ia berhasil mendapat cinta dari suaminya😄 Tapi ga berhenti sampe situ aja nih:' Karna di 'Season 2' nanti bakal banyak muncul konflik dan juga tokoh-tokoh baru😁
(Author kok suka nyiksa Baekkie sih? Yaa, author seneng aja:'v)
Kalian penasaran? Penasaran? Penasaran?
Season 2 ga bakal author update dulu, author mau liat respon para readers yang mendukung adanya 'Season 2' ini😇
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS!
Part 7 (Season 2)(END)
.
.
.

****

"Minhee-ya! Sehun-a!" teriak Baekhyun yang langsung menghampiri mereka.

"Mommy~" sahut Minhee lirih, kepalanya sungguh terasa sangat pusing saat ini.

"Mommy akan membawamu dan juga Sehun samchon dari sini nak, bertahanlah nee~" ucap Baekhyun sambil menahan air matanya.

"Noona~ Bawalah Minhee dari sini, dan bawa kedua anakmu menjauh dari Chanyeol hyung~" ucap Sehun lirih.

"Ayo kita pergi bersama Hun-a, aku akan melepaskanmu~" ucap Baekhyun yang kemudian menghampiri Sehun untuk melepaskan ikatannya.

"Cepatlah noona sebelum mereka datang~" ucap Sehun, akhirnya ia pun berhasil melepaskan ikatannya.

"Ayo Hun-a!" ucap Baekhyun sambil menggendong tubuh putranya itu, namun..

"Diamlah ditempatmu dan jangan pernah kau membantah perkataanku atau aku akan membunuhnya tepat dihadapanmu!" tiba-tiba saja terdengar suara pria yang sudah tak asing lagi bagi mereka, tentu saja hal itu membuat mereka sangat terkejut terutama Baekhyun.

"Yeo- yeollie~" ucap Baekhyun yang tiba-tiba saja tubuhnya melemah seolah-olah tak ada tenaga lain, namun ia dengan segera menghampiri putranya.

"Minhee-ya!" teriak Baekhyun yang kemudian memeluk putranya untuk dibawa pergi.

"Kubilang jangan pernah bergerak, jalang!!!" amuk Chanyeol yang kemudian ia pun mengerahkan anak buahnya untuk memisahkan Baekhyun dan juga Minhee.

"Cepat pisahkan mereka!! Dan jangan biarkan siapapun dari mereka mendekati anak ini!!!" perintah Chanyeol, anak buahnya pun menganggukkan kepalanya dan kemudian mulai menarik tubuh Baekhyun secara paksa.

"Lepaskan aku!!! Lepas hiks!!!" Baekhyun pun berusaha memberontak walaupun ia tau bahwa ia tak memiliki cukup tenaga untuk melawan pria berbadan besar itu.

"Hyung!!! Hentikan semua ini!!" teriak Sehun yang tubuhnya telah kembali diikat oleh anak buah Chanyeol itu.

"Yeollie hiks! Ku- kumohon hentikan semua ini hiks hiks!! Aku akan membawa Minhee menjauh darimu hiks hiks!! Aku akan membawa mereka pergi jika kau ingin hiks hiks!!" teriak Baekhyun histeris, namun suaminya hanya mengeluarkan smirknya dan mendekati putranya yang tampak lemah dan ketakutan.

"Kau akan pergi bersamanya dan meninggalkanku, bukankah begitu?" ucap Chanyeol sambil mencengkram kuat rahang Minhee itu.

"Lepaskan dia hiks hiks! Dia masih kecil Yeollie hiks!!!" teriak Baekhyun lagi.

"Diam!!!" bentak Chanyeol yang sudah sangatlah emosi itu.

"Apakah kau tau? Aku sudah memberinya kesempatan bee! Aku hanya memisahkanmu saja, aku menahan diriku untuk tak menyingkirkannya! Tapi apa? Kau sudah berani padaku, kau sudah berani melawan dan membantah suamimu ini!!" ucap Chanyeol yang kemudian melemparkan tatapan tajam pada istrinya, ia pun kembali menampakkan smirknya seiring dengan tangannya yang mengeluarkan sebuah pisau dari saku celananya.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang