Part 8

4.7K 378 35
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 8
.
.
.

****

"Mi.. Mianhae hiks hiks.." ucap Baekhyun lirih, kini ia tampak begitu ketakutan dengan sikap suaminya itu.

"Aku tak butuh perkataan maafmu!! Aku akan membuatmu menyesali keputusanmu untuk menikah denganku!!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun menjauhkan tubuhnya dari tubuh istrinya dan berjalan kearah kamar mandi.

Sedangkan Baekhyun masih saja ketakutan hanya bisa meringkuk di atas ranjang dan menangis, ia menenggelamkan wajahnya di kedua lututnya.

'Mengapa yeollie begitu membenci Baekkie hiks hiks? Apa salah baekkie sebenarnya? Baekkie sangat mencintainya hiks hiks..' batin Baekhyun disela tangisnya itu.

Baekhyun terus menangis hingga akhirnya ia pun terbawa ke alam mimpinya, sedangkan Chanyeol membersihkan dirinya di kamar mandi. Setelah selesai akhirnya ia pun keluar dengan handuk yang menempel pada pinggangnya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"Bagaimana ia bisa tidur disitu?!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun menghela nafasnya dan menggendong istrinya itu lalu meletakkanmya di lantai sebelah ranjangnya.

Jangan tanya mengapa Chanyeol melakukan ini, ini semua ia lakukan karna ia sangat membenci Baekhyun. Chanyeol bahkan tak memberinya alas untuk tidur atau bahkan selimut pun tidak. Segera Chanyeol merebahkan tubuhnya diatas ranjang dan mengusak wajahnya kasar, ia terdiam menatap langit-langit atap kamarnya.

'Aku tak boleh merasa kasihan padanya! Aku harus tetap membuatnya menderita karna telah menikah denganku!' batin Chanyeol sebelum akhirnya ia pun terlelap dalam tidurnya.

****

Keesokan paginya, Baekhyun pun menggeliatkan tubuhnya yang merasa sakit karna semalaman tidur di lantai.

"Eungh~" renguh Baekhyun yang kemudian ia pun membuka matanya dan mendudukkan tubuhnya diatas lantai.

'Bagaimana bisa baekkie berada di lantai? Apakah yeollie yang memindahkannya?' batin Baekhyun bertanya-tanya, ia juga merasa sedih karna jelas saja pasti suaminya yang memindahkannya.

Baekhyun pun mulai meraba-raba lantai sekitar untuk mencari tongkatnya dan dengan segera ia pun bangkit dengan tangan yang menopang nakas di sebelahnya.

"Hey lihatlah siapa ini!! Istri tidak tahu diri yang menikahi tuan muda kita!" ucap seorang wanita yang tak lain adalah para maid di rumah itu.

"Menyingkirlah dari sini jalang!! Ouh lanti ini akan sangat kotor jika kau terus menerus berada disini!!" ucap salah satu maid lainnya yang kemudian ia pun menghempaskan tubuh mungil Baekhyun.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang