Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 18
.
.
.****
"Bukankah aku sudah mengatakan padamu untuk tak melakukan perjodohan itu hm? Itu adalah resikonya! Itu adalah resiko karna wanita buta itu telah beraninya menikahi putraku!!" ucap Hyuna yang membuat Yoora pun ikut kesal.
"Hentikan mom! Mommy sama sekali tak mengetahui apa yang terjadi! Kalian semua tak mengetahui apa yang terjadi, itulah alasan kalian membenci Baekhyun karna ia buta!!" teriak Yoora dengan tangisnya, sedangkan Jackson berusaha menenangkannya.
"Kalian tak mengetahui bahwa wanita yang mendonorkan kedua matanya untuk Chanyeol adalah Baekhyun! Dan kini Chanyeol telah menyakitinya!! Chanyeol selalu menyakitinya dan menyiksanya!! Kalian membenci Baekhyun karna kekurangannya!!! Itu tak seharusnya kalian lakukan!" ucap Yoora yang kini semakin larut dalam kesedihannya.
Perkataan Yoora cukup membuat Siwon dan Hyuna sangat terkejut..
"Aniyo.. Tidak mungkin wanita itu.." ucap Hyuna yang tampak tak menyangka.
"Itulah kenyataannya hiks hiks! Berhentilah membencinya hiks!" ucap Yoora yang kemudian ia merasa kepalanya sangat sakit dan tiba-tiba..
Brugh!
Yoora pun pingsan yang membuat semuanya terkejut, Jackson pun langsung mengangkat tubuh istrinya dan membawanya ke kamar mereka meninggalkan Siwon, Hyuna dan juga Chanyeol.
Siwon pun langsung melangkahkan kakinya dan berjalan menuju putranya itu..
"Kau sungguh membuat daddy sangat kecewa Chan! Bagaimana bisa kau menyakiti wanita yang sangat baik seperti istrimu? Kau pasti akan menyesalinya!" ucap Siwon sebelum akhirnya ia pun meninggalkan putranya dan juga istrinya.
Chanyeol terdiam dan ia pun menatap ibunya yang tampak sangat terkejut dengan kenyataan ini. Chanyeol menghampiri ibunya..
"Mom, tolong aku mom.." ucap Chanyeol sambil memohon pada ibunya, namun Hyuna hanya memalingkan wajahnya, ia benar-benar merasa kecewa pada putra kebanggaannya ini.
"Mommy benar-benar kecewa padamu! Jangan bicara pada mommy sebelum kau berhasil menemukan istrimu!" ucap Hyuna yang kemudian ia pun pergi meninggalkan putranya.
Chanyeol mendudukkan tubuhnya di sofa ruang tengah, ia mengusak kasar rambutnya, ia benar-benar frustasi karna keluarganya kini sangat marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...