Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 25
.
.
.****
"Eoh? Sudah habis? Sepertinya baekkie harus membelinya di minimarket terdekat..
Baekhyun segera mengenakan blazersnya yang dulunya di berikan oleh ayahnya, dan akhirnya Baekhyun pun melangkahkan kakinya keluar apartemen. Baekhyun tampak sedang mengusap-usap lembut perutnya sambil berjalan, dan ketika sampai di lift..
Ting!
"Baekhyun-a.." terdengar suara seorang pria yang membuat Baekhyun mematung dan mendongakkan kepalanya menghadap pria tersebut, dan ia membulatkan matanya sambil memeluk erat perut buncitnya itu.
'Yeollie~' batin Baekhyun terkejut melihat pria dihadapannya yang ternyata adalah suaminya.
Jujur Chanyeol sangat senang kala dapat menemukan istrinya, namun atensinya teralihkan pada perut buncitnya, dan Baekhyun yang menyadari hal itu pun berusaha menyembunyikan perutnya dan hendak pergi kembali ke apartemennya, namun..
Grep!
Chanyeol menahannya dengan memeluk tubuh mungil itu dari belakang, air mata Baekhyun pun terjatuh seketika..
"Kumohon jangan pergi dariku lagi, aku sungguh tak sanggup~" ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun mematung dan menahan air matanya yang kini siap jatuh kapan saja.
"Mianhaeyo, mianhae aku sudah bersikap kasar padamu baek mianhaeyo~ Aku sungguh menyesali hal itu, aku minta maaf.." ucap Chanyeol lagi yang membuat air mata Baekhyun akhirnya terjatuh.
"Lepaskan.." ucap Baekhyun lirih dengan suara bergetarnya, tentu saja hal itu membuat Chanyeol pun mengernyitkan dahinya.
"Lepaskan, baekkie mohon.." ucap Baekhyun lagi yang akhirnya Chanyeol pun melepaskannya dan menatap Baekhyun dengan tatapan penasaran.
Chanyeol merasa sikap Baekhyun berbeda dari sebelumnya, Baekhyun yang dulu mencintainya dan selalu mau menerima perlakuan Chanyeol kini seperti enggan padanya. Hal itu dapat dilihat dari Baekhyun yang meminta Chanyeol untuk melepaskan pelukannya.
Baekhyun kini membalikkan badannya dan menghadao Chanyeol, atensi Chanyeol langsung teralihkan ke perut istrinya yang kini membuncit.
"Baek, ka- kau.." ucap Chanyeol yang membulatkan matanya karna terkejut, dan Baekhyun yang menyadari hal itu pun memeluk perutnya erat.
"I- iya.. B- baekkie ha- hamil.." ucap Baekhyun sambil menundukkan kepalanya, jujur hingga saat ini ia masih saja takut pada suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...