Annyeong para readers yang author cintai😆
Ga kerasa ya cerita ini udah END aja:' Tapi kalian ga usah khawatir karna author yang baik hati ini bakalan bikin 'Season 2'😚
Kalo di 'Season 1' sebelumnya menceritakan kehidupan Baekhyun yang bisa dibilang penuh dengan lika-liku:'v Baekhyun yang selalu disiksa oleh suaminya hingga akhirnya ia berhasil mendapat cinta dari suaminya😄 Tapi ga berhenti sampe situ aja nih:' Karna di 'Season 2' nanti bakal banyak muncul konflik dan juga tokoh-tokoh baru😁
(Author kok suka nyiksa Baekkie sih? Yaa, author seneng aja:'v)
Kalian penasaran? Penasaran? Penasaran?
Season 2 ga bakal author update dulu, author mau liat respon para readers yang mendukung adanya 'Season 2' ini😇
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS!
Part 2 (Season 2)
.
.
.****
"B- bagaimana mungkin putraku seperti itu? Ini tidak mungkin hyung.." ucap Chanyeol tak terima.
"Aku juga masih belum tau pasti Chan, maka dari itu besok kalian bawa Minhee ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan.." ucap Junmyeon yang membuat mereka pun terdiam, terutama Baekhyun yang masih tampak shock.
"Baiklah, aku akan segera ke Rumah Sakit karna ada jadwal operasi sebentar lagi, aku juga telah memberi Minhee suntikan untuk meredakan demamnya, nanti malam demamnya akan turun kalian tak perlu khawatir.." ucap Junmyeon yang kemudian bangkit dari sofa ruang tengah dan pergi diantar oleh Chanyeol.
Sedangkan Baekhyun tampak sangat sedih dan terkejut dengan perkataan Junmyeon..
'Ya Tuhan, mengapa kau memberikan cobaan seperti ini pada putraku? Mengapa harus putraku? Mengapa bukan aku?' batin Baekhyun seiring dengan air matanya yang mengalir dari kelopak matanya.
Tak lama kemudian Chanyeol pun kembali menghampiri istrinya dan duduk disampingnya sambil menggenggam tangannya.
"Tenanglah bee, kau tak perlu bersedih, lagipula aku yakin putra kita tak akan seperti itu.." ucap Chanyeol sambil menenangkan istrinya.
"Mengapa harus dia yeollie? Mengapa bukan aku?" tanya Baekhyun dengan sedihnya.
"Tenangi dirimu bee, percayalah kedua anak kita adalah anak yang sempurna, akan kupastikan apa yang dikatakan Junmyeon hyung salah.." ucap Chanyeol sambil memeluk tubuh istrinya.
Skip..
Malam pun telah tiba, namun Baekhyun masih saja bersedih. Kini Baekhyun tengah duduk di sebelah kedua buah hatinya dan menemani mereka hingga tertidur. Baekhee telah terlelap sedari tadi namun Minhee masih belum tidur, keadaannya sudah cukup membaik maam ini dan Baekhyun menemaninya untuk tidur.
"Minhee-ya, apakah kau masih belum ingin tidur nak?" tanya Baekhyun lembut seraya mengusap lembut rambut putranya itu dengan sayang.
Respon Minhee hanya menggelengkan kepalanya diiringi dengan senyum manisnya yang menurun dari Chanyeol.
"Apakah kau masih merasa tidak enak badan hm?" tanya Baekhyun lagi, namun kali ini Minhee hanya terdiam menatapnya.
Minhee pun mengarahkan tangannya pada pipi ibunya seolah tau bahwa akan ada air mata yang dikeluarkan dari kelopak mata ibunya itu..
"Uljima mom~" ucap Minhee sambil mengusap air mata ibunya yang siap untuk jatuh, tentu saja hal itu membuat Baekhyun tersentak dan menggenggam tangan putranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...