Part 20

5.2K 449 33
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 20
.
.
.

****

"Sayang? Mengapa kau tak pernah menghubungiku? Ini bahkan sudah beberapa minggu.." rengek Luhan yang membuat Chanyeol memutar bola matanya malas.

"Aku tak ada waktu Lu, keluargaku memusuhi karna aku tak dapat menemukan Baekhyun!" ucap Chanyeol yang membuat Luhanpun berdecak.

"Ck! Jadi ini masih karna wanita buta itu? Mengapa kau mencarinya hm? Bukankan kau sendiri yang menginginkan dia pergi?" ucap Luhan.

"Aku tak bisa membuatnya pergi.. Aku tak ingin dia pergi.." ucap Chanyeol yang membuat Luhan geram.

"Mengapa hm? Apakah kau mulai mencintainya? Apakah kau ingin mengejarnya?! Lalu bagaimana aku?!" ucap Luhan dengan nada bicara kesal.

"Aku tak yakin aku masih bisa bersamamu atau tidak.." ucap Chanyeol yang membuat Luhan pun mengepalkan tangannya.

"Semudah itu kau mengatakannya? Apakah ini karna wanita buta itu? Apa yang dia lakukan untuk sehingga kau meninggalkanku?!! Aku memberimu semua yang kau butuhkan!! Cinta, kasih sayang, bahkan aku merelakan kehormatanku untukmu!!" ucap Luhan dengan emosinya.

"Aku tau!! Tapi itu semua tak seberapa dengan apa yang Baekhyun berikan padaku!" ucap Chanyeol.

"Apakah kau tau? Aku tengah mengandung Chan! Dan ini adalah bayimu!! Apakah kau tega meninggalkan kami hanya untuk wanita buta itu?!!"

Deg!!

Chanyeol mematung ditempatnya, ia sangat terkejut mendengar kabar yang kekasihnya beri padanya..

"A- apa?" ucap Chanyeol lirih.

"Aku mengandung anakmu hiks, apakah kau tega meninggalkan kami? Apakah kau tega membiarkan bayi ini tumbuh tanpa ayah?" ucap Luhan dengan isakannya.

"Mianhae.." ucap Chanyeol lemah, ia benar-benar tak tahu harus berbuat apa.

"Baiklah, jika memang kau tak menginginkannya mari kita akhiri.. Dengan ini aku tak harus mempertahankan bayi ini!" ancam Luhan yang membuat Chanyeol tersentak.

"Jangan! Ku- kumohon jangan lakukan itu Lu.." ucap Chanyeol.

"Mengapa? Kau ingin membuatku malu karna sedang mengandung anak haram?!" ucap Luhan.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang