Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 17
.
.
.****
"Kau tak tahu apa yang telah dia lakukan padamu! Kau seharusnya bersyukur telah memiliki istri sepertinya!!! Dialah yang telah mendonorkan matanya untukmu!!!"
Deg!!
Perkataan Yoora cukup membuat Chanyeol pun terkejut dan membulatkan matanya, ia sama sekali tak percaya dengan perkataan Yoora.
"Tidak.. Kau berbohong noona, tak mungkin dia-" ucap Chanyeol namun dengan cepat Yoora menyelanya.
"Baekhyun adalah wanita yang telah mendonorkan matanya untukmu! Itu alasanku mengapa aku selalu menyuruhmu untuk menjaganya hiks!" ucap Yoora yang membuat Chanyeol pun merasa bersalah.
"Dia sangat mencintaimu tapi kau menyakitinya!! Kau jahat Chan, kau sangat jahat!!" teriak Yoora yang kemudian ia pun memutuskan panggilannya sepihak.
Chanyeol meminggirkan mobilnya dan ia pun merasa sangat bersalah, air matanya tanpa ia sadari pun terjatuh membasahi kedua pipinya.
'Kau wanita itu baek? Mengapa kau sama sekali tak mengatakannya padaku bahwa kau adalah wanita yang rela mendonorkan matanya untukku?' batin Chanyeol yang kini merasa sedih dan juga tak menyangka..
Setelah Chanyeol hendak menjalankan mobilnya kembali, tiba-tiba saja ia menerima pesan dari Yoora..
Yoora Noona
Cepatlah cari istrimu!
Tak ada hal yang dapat kukatakan lagi padamu! Cepat cari istrimu atau aku tak akan pernah mengusik hidupmu lagi!!Itulah pesan yang dikirimkan Yoora untuk adiknya, tentu saja hal itu membuat Chanyeol pun frustasi, ia mengusak kasar wajahnya sebelum akhirnya ia pun kembali melajukan mobilnya menuju Bandara Incheon.
Sesampainya disana, Chanyeol dapat melihat gerombolan anak buahnya yang sedang melakukan pencarian san penyelidikan, dengan segera Chanyeol pun menghampirinya..
"Bagaimana? Apakah kalian berhasil menemukan keberadaan istriku??" tanya Chanyeol tegas kepada anak buahnya.
"Ma- maaf tuan, kami masih belum menemukannya!" ucap salah satu anak buahnya sambil menundukkan kepalanya karna ia sangat takut pada bossnya itu.
"Mengapa kalian tak becus mencari keberadaan istriku?! Aku membayar mahal kalian untuk apa? Untuk mendengarkan alasan kalian?!!" teriak Chanyeol marah kepada anak buahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...