Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 27
.
.
.****
Sret!
Seorang pria yang tak lain adalah Yugyeom membungkam mulut Baekhyun menggunakan sapu tangan yang sudah di campur oleh obat bius, tak lama kemudian Baekhyun pun tak sadarkan diri di pelukan Yugyeom dan dibawa pergi.
"Kau tak bisa pergi dariku.." bisik Yugyeom yang menggendong Baekhyun dan membawanya pergi dari sana.
Chanyeol kembali setelah ia selesai mengangkat panggilan dari sekertarisnya itu, ia terkejut kala tak menemukan istrinya, ia pun mengedarkan pandangannya dan membulatkan matanya kala melihat seorang pria membawa pergi istrinya.
"Yakk!! Lepaskan istriku!!!" teriak Chanyeol sambil mengejar pria tersebut.
Chanyeol melajukan mobilnya kala pria tersebut pergi dari mall itu bersama istrinya, ia juga berusaha untuk meminta bantuan pada Jackson untuk melakukan pengejaran, dan yaa.. anak buah Jackson pun ikut mengejar mobil yang membawa Baekhyun pergi.
'Aku akan membuatmu mendekam di penjara sebentar lagi! Dan jika sampai terjadi sesuatu pada istri dan juga babyku maka aku akan melakukan hal yang sama pada babymu!' batin Chanyeol yang kemudian tampak mengepalkan tangannya di kemudi mobilnya.
Chanyeol sudah tau apa yang terjadi sebenarnya, mulai dari Baekhyun yang selama ini di bawa dan tinggal bersama Yugyeom serta Luhan yang merupakan kekasih Yugyeom dan mengandung anak Yugyeom.
Flashback On!
Sejak pertama kali Chanyeol tau bahwa ia dan juga Yugyeom ternyata tinggal di apartemen dan lantai yang sama ia menaruh kecurigaan padanya, Chanyeol yang terlalu bodoh dengan mempercayai bahwa istrinya telah di buang oleh Yugyeom. Sesampainya di apartemennya..
"Tolong kau selidiki pria itu, dan berikan informasinya padaku!" ucap Chanyeol kepada seseorang diseberang teleponnya.
"Baiklah tuan~" ucap anak buahnya yang juga anak buah Jackson.
Chanyeol pun memutuskan panggilannya dan tinggal menunggu informasi yang akan di berikan oleh anak buahnya itu.
Selang beberapa hari..
Chanyeol berada di kantornya dan tiba-tiba anak buahnya datang untuk menemui Chanyeol.
"Apakah ada informasi yang ingin kau sampaikan padaku?" tanya Chanyeol yang kini sudah duduk di hadapan anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
AcakKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...