Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 26
.
.
.****
"Baekkie-yaa~" panggil Yugyeom sambil meletakkan sekotak kue strawberry kesukaan Baekhyun yang ia beli di lampu merah sewaktu perjalanan.
Merasa tak ada yang menjawab cukup membuat Yugyeom mengernyitkan dahinya, ia pun melangkahkan kakinya ke kamar mereka, namun tak menemukannya, ia pun mencarinya di kamar mandi dan seluruh ruangan namun nihil.
"Baekkie-ya, eodigaseoyo?" teriak Yugyeom yang mulai panik, ia mengeluarkan ponselnya dan berusaha menghubungi Baekhyun namun..
Kring! Kring! Kring! Kring!
Yugyeom mendengar suara ponsel milik Baekhyun berada di kamar, dan ia pun cukup kesal dengan hal itu.
"Kebiasaan burukmu yang selalu lupa membawa ponsel baek! Kemana kau sebenarnya??" ucap Yugyeom yang kemudian ia mengusak kepalanya.
Yugyeom panik dan ia tak tahu kemana harus mencari wanita mungil itu, Yugyeom benar-benar tak siap untuk kehilangan Baekhyun. Yugyeom berfikir keras dan tiba-tiba sosok Chanyeol terlintas di fikirannya.
"Chanyeol.. Iya benar, Chanyeol!" ucap Yugyeom.
"Chanyeol pasti menculiknya! Aku harus mengeceknya ke apartemennya!" ucap Yugyeom yang memutuskan untuk menghampiri apartemen Chanyeol yang jaraknya tak jauh dari apartemennya.
Namun langkahnya terhenti..
"Jika aku tiba-tiba menanyakan Baekhyun padanya, maka dia akan curiga dan mengetahui bahwa selama ini aku sengaja menyembunyikan istrinya! Baiklah, aku akan menyelidikinya sendiri!" ucap Yugyeom yang berusaha tenang dan mengambil laptopnya dan kemudian kembali pulang ke apartemen barunya itu.
****
Pagi yang cerah hadir menyambut pasangan yang baru saja bertemu. Sinar matahari dengan jahatnya mengganggu tidur si mungil, sontak hal itu membuat si mungil merasa terganggu dan merubah posisi tidurnya, namun ia merasa ada sesuatu yang kini melingkar di pinggangnya dengan segera ia pun membuka matanya secara perlahan..
"Kau sudah bangun?" terdengar suara berat yang tak asing baginya, suara yang selama beberapa bulan ini cukup ia rindukan.
Kala ia membuka matanya, senyum manis dari suaminya menyambut paginya..
"Yeollie~" ucap Baekhyun dengan membalas senyum suaminya.
Chanyeol pun langsung mengeratkan pelukannya pada istrinya dan membawa kepala Baekhyun ke dada bidangnya, ia sangat merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
De TodoKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...