Part 4

5.1K 384 19
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 4
.
.
.

****

"Satu-satunya cara menebus semua kesalahanmu ini adalah dengan menolak perjodohan ini! Ingatlah! Jika kau menerima perjodohan ini maka aku akan membuatmu menyesal seumur hidupmu!!" ucap Chanyeol lagi yang membuat Baekhyun pun semakin terisak.

"Cepatlah turun dari mobilku! Dan pergilah sesuka hatimu! Aku akan berkencan dengan kekasihku!" ucap Chanyeol yang kemudian menghempaskan rahang Baekhyun.

Baekhyun hanya terdiam dan terisak, ia sama sekali tak mengerti dengan keinginan Chanyeol. Dadanya terasa sangat sesak saat mendengar semua perkataan kejam lelaki yang ia cintai itu.

"Tunggu apa lagi? Cepatlah turun!!!" teriak Chanyeol yang membuat Baekhyun pun terkejut hingga akhirnya ia pun dipaksa untuk turun oleh Chanyeol, Chanyeol keluar dari mobilnya dan menyeret Baekhyun untuk turun. Kemudian ia pun menghempaskan tubuh Baekhyun diatas trotoar, tak lupa juga ia melemparkan tongkat Baekhyun.

"Yeo.. yeollie hiks.. Ja.. jangan tinggalkan baekkie hiks.. Baekkie takut hiks hiks.." ucap Baekhyun sambil meraba-raba trotoar untuk mencari keberadaan tongkatnya.

Sedangkan Chanyeol pun kembali menaiki mobilnya kemudian melirik kearah Baekhyun yang sedang mencari tongkatnya dan pergi meninggalkan Baekhyun sendiri di pinggir jalan.

"Jangan pernah berharap aku akan menerima wanita sepertimu!" ucap Chanyeol yang kini telah melajukan mobilnya meninggalkan Baekhyun.

Baekhyun side..

'A.. apa salah baekkie hiks? Me.. mengapa ia memperlakukan baekkie seperti ini hiks? Apakah menikahi baekkie adalah sesuatu paling menjijikkan baginya hiks?' batin Baekhyun yang kini sedang mencari tongkatnya dengan air mata yang terus mengalir deras dari kedua kelopak mata indahnya itu.

Tak lama kemudian seorang wanita mungil melihat Baekhyun dan merasa iba, ia pun menghampiri Baekhyun dan membantunya meraih tongkatnya.

"Apakah tongkat ini milikmu?" tanya wanita tersebut yang membuat Baekhyun pun tersentak dan ketakutan.

"Kau tak perlu takut, aku akan membantumu!" ucap wanita tersebut yang kemudian ia pun memberikan tongkat Baekhyun dan langsung membantunya berdiri.

"Nu.. nugusaeyo?" tanya Baekhyun yang tampak ketakutan.

"Namaku Kyungsoo, Kim Kyungsoo.. Dan kau?" ucap wanita tersebut yang tak lain adalah Kyungsoo.

"Ba.. baekkie, Byun Baekkie, tapi appa biasa memanggil Baekkie.." ucap Baekhyun yang membuat Kyungsoo pun tersenyum kearah Baekhyun.

"Namamu sangat bagus baek, kau juga sangat cantik.. Eum, apa yang membuatmu kemari? Bagaimana bisa kau kemari?" tanya Kyungsoo yang tampak kebingungan.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang