Part 5

5.3K 359 15
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 5
.
.
.

****

Selama diperjalanan Chanyeol hanya terfokus pada jalanan dan juga pikirannya yang masih saja teringat dengan perlakuan vulgar sahabat albinonya pada calon istrinya itu. Entah mengapa Chanyeol merasa sangat kesal apabila mengingat hal itu dan ia pun melajukan mobil sport berwarna hitamnya dengan kecepatan penuh untung saja jalanan sedang sepi karna sudah hampir larut malam.

'Mengapa aku sangat kesal saat mengingat perbuatan Sehun padanya? Aish! Bodohnya aku karna pergi begitu saja bersama dengan wanita ini!' batin Chanyeol yang kemudian ia pun mengusak kasar rambutnya.

Chanyeol pun sudah merasa sangat kacau dan ia memutuskan untuk menghentikan mobilnya itu di pinggir jalan, sebenarnya Byun Mansion masih sangat jauh dari lokasi mereka saat ini. Chanyeol pun menundukkan kepalanya dan sesekali memukul-mukul kemudinya. Chanyeol pun menatap kearah Baekhyun, dan raut wajahnya pun berubah kala ia melihat wajah damai Baekhyun yang kini tengah tertidur dengan jejak air mata di pipinya.

'Apakah yang ku lakukan selama ini salah? Argh! Tidak, aku sama sekali tak merasa bersalah dan tak akan pernah! Karna wanita sialan ini hampir saja merebut segalanya!' batin Chanyeol yang kini ia pun sedang menatap Baekhyun, tak lama kemudian ia pun tersadar dari lamunannya dan segera melanjutkan perjalanannya.

Sesampainya di Byun Mansion..

Chanyeol dan juga Baekhyun telah tiba, dan Chanyeol tampak bingung saat ia melihat kembali calon istrinya yang cantik yang kini sedang tertidur di mobilnya.

"Aish bagaimana ini? Apakah aku harus membangunkannya?" monolog Chanyeol yang tampak kebingungan, ia kini bingung harus membangunkan Baekhyun atau kah tidak.

"Aish, tapi aku sama sekali tak tega membangunkannya setelah apa yang aku katakan tadi! Argh kau benar-benar menyusahkan saja!" ucap Chanyeol hingga akhirnya pun ia turun dari mobilnya dan membuka pintu dari sebelah Baekhyun dan langsung menggendong tubuhnya ala bridal.

"Argh, mengapa kau ringan sekali? Apakah kau kurang gizi?" ucap Chanyeol yang tak lama kemudian ia pun menutup kembali pintu mobilnya dan menggendong Baekhyun menuju Byun Mansion.

Chanyeol menekan bel dan tak lama kemudian Chungha pun membuka pintunya dan terkejut kala melihat Chanyeol yang tengah berdiri dengan Baekhyun yang berada digendongannya.

"A.. ada apa dengan Baekkie?" tanya Chungha sedikit cemas dan langsung mempersilahkan Chanyeol masuk.

"Apa yang terjadi? Mengapa Baekkie tak sadarkan diri?" panik Donghae kala melihat mereka, ia sangat cemas telah terjadi sesuatu dengan putri mereka.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang