Part 1 (Season 2)

4K 288 21
                                    

Annyeong para readers yang author cintai😆
Ga kerasa ya cerita ini udah END aja:' Tapi kalian ga usah khawatir karna author yang baik hati ini bakalan bikin 'Season 2'😚
Kalo di 'Season 1' sebelumnya menceritakan kehidupan Baekhyun yang bisa dibilang penuh dengan lika-liku:'v Baekhyun yang selalu disiksa oleh suaminya hingga akhirnya ia berhasil mendapat cinta dari suaminya😄 Tapi ga berhenti sampe situ aja nih:' Karna di 'Season 2' nanti bakal banyak muncul konflik dan juga tokoh-tokoh baru😁
(Author kok suka nyiksa Baekkie sih? Yaa, author seneng aja:'v)
Kalian penasaran? Penasaran? Penasaran?
Season 2 ga bakal author update dulu, author mau liat respon para readers yang mendukung adanya 'Season 2' ini😇
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS!
Part 1 (Season 2)
.
.
.

****

Baekhyun akhirnya tersadar dari keadaan kritis pasca operasi cesar yang ia jalani, Chanyeol sangat bahagia karna keluarganya terasa sangat lengkap.

Namun siapa sangka dibalik semua itu, terdapat suatu hal yang membuatnya kecewa.

"Lihatlah kedua bayi kita baek, sangat lucu, bukan?" ucap Chanyeol sambil mengusap lembut surai indah istrinya yang masih terbaring.

"Baekkie sempat takut, baekkie takut tak dapat melihat kalian lagi.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya.

"Aniyo, kita akan menjadi orang tua yang baik bagi mereka baek.. Aku berjanji.."

****

Baekhyun POV.

Hai, aku sangat senang karna Tuhan kembali memberikan aku kesempatam untuk menatap kedua malaikat kecilku dan juga suamiku. Setelah kejadian itu, suamiku merasa sangat bersalah padaku dan dia selalu berusaha untuk menjadi suami yang baik dan juga ayah yang baik untuk kedua bayi kita.

Hari hari kita jalani dengan penuh kegembiraan, kita merawat Baekhee dan juga Minhee bersama-sama bahkan Chanyeol tak selalu memenuhi kebutuhan mereka. Namun, semua kebahagiaan itu kembali sirna ketika kita mengetahui bahwa salah satu dari mereka merupakan salah satu anak yang berkebutuhan khusus.

Kalian penasaran dengan kisah kami bukan? Baiklah aku akan menceritakannya pada kalian..

Baekhyun POV. End

****

5 Tahun setelah Baekhee dan Minhee lahir..

Hari ini cuaca di luar tampak sangat cerah, pasalnya ini adalah hari dimana musim semi di mulai dan suasananya sangatlah segar. Sinar matahari mulai tampak bahkan hingga berhasil masuk ke dalam kamar Baekhyun dan Chanyeol melalui celah tirai jendela mereka, tentu saja hal itu pun mengganggu tidur Baekhyun.

Baekhyun pun kini membuka mata dan seperti biasa ia menemukam sosok suami yang sangat ia cintai itu tepat dihadapannya, Baekhyun pun tersenyum bahagia dapat menatap suaminya kembali.

"Sampai kapan kau ingin menatap suamimu yang tampan ini hm?" ucap Chanyeol tiba-tiba yang kemudian membuka kedua matanya, tentu saja hal itu membuat Baekhyun terkejut karna suaminya memergokinya.

"K- kau sudah bangun?" ucap Baekhyun sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain namun dengan cepat Chanyeol pun mengarahkan tangannya pada pipi Baekhyun dan menuntunnya untuk menatapnya.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang