Part 10

5.3K 405 44
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 10
.
.
.

****

"Desahkan namaku sayang!" perintah Sehun yang mengatur tempo yang semakin cepat.

"Aahhhh Sehun-aahh mhh sshhh~ I will comehhh~" ucap Luhan yang tak lama kemudian tubuhnya pun bergetar dan cairan pitih keluar dari vaginanya yang membuat Sehun pun menyeringai puas.

Luhan menutup matanya dengan dadanya yang naik turun karna sedang mengatur nafasnya, Sehun pun langsung membuka seluruh pakaiannya dan membalikkan tubuh Luhan.

"Sekarang kau harus membuatku puas sayang!" ucap Sehjn yang kemudian mengarahkan juniornya ke dalam lubang Luhan secara perlahan.

"Eunghhh nikmathh sshhh~" desah Sehun saat ia berhasil menancapkan miliknya ke dalam milik Luhan.

Sehun pun diam sejenak untuk menggoda Luhan yang mungkin sudah tak sabar..

"Bergeraklahh hun-a mmhhh!" ucap Luhan tak sabaran yang membuat Sehun pun menyeringai dan menggerakkan pinggulnya dengan tempo yang sedang.

Disanalah Luhan mulai merasakan kenikmatannya kembali, namun kini bukan dengan Chanyeol melainkan dengan adik Chanyeol yaitu Park Sehun.

Mereka pun melakukannya dengan berbagai macam gaya hingga akhirnya mereka pun mencapai titik puncaknya dimana Sehun yang menyemburkan benihnya tepat di dalam rahim Luhan. Tubuh Sehun pun ambruk dan tertidur tepat di sebelah Luhan yang kemudian ia menarik tubuh Luhan ke dalam pelukannya.

"Gomawo Luhan-a! Dengan ini kau akan menjadi milikku seutuhnya!! Aku akan merebutmu dari Chanyeol hyung!!" ucap Sehun sebelum akhirnya ia pun menyusul Luhan ke alam tidurnya.

****

Pagi yang cerah dengan matahari yang bersinar cerah dan dengan jahatnya mengganggu tidur sang wanita mungil. Baekhyun membuka matanya secara perlahan dan yang ia lihat hanyalah kegelapan. Ingin rasanya ia bisa kembali melihat, melihat semuanya yang indah termasuk wajah suaminya.

Baekhyun pun mendudukkan kepalanya dan suasana tampak sangat hening. Air matanya pun mengalir kala mengingat suaminya yang menamparnya sangat keras kemarin, bahkan rasa sakitnya masih terasa hingga kini, mungkin kini pipinya membengkak.

"Eoh, kau sudah bangun?" terdengar suara bass yang cukup membuat Baekhyun tersentak dan bergidik ngeri mendengarnya.

Tak lama kemudian suara hentakan kaki layaknya orang berjalan pun terdengar dan ya seperti yang kalian ketahui, kini Chanyeol tengah berjalan mendekati istrinya yang masih terduduk di atas ranjang.

"Jam segini kau masih baru bangun hm? Apakah kau ingin jadi pemalas?!" ucap Chanyeol dingin sambil menjambak keras rambut istrinya itu.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang