Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 7
.
.
.****
"Apakah kau tau siapa gadis yang dijodohkan dengan Chanyeol hyung?" tanya Sehun kepada Luhan, namun Luhan yang penasaran pun hanya terdiam.
"Ternyata wanita itu adalah Baekhyun, wanita yang dibawa Kyungsoo keapartemenmu kemarin! Baekhyun telah menyetujui perjodohan ini dan juga Chanyeol hyung pun menerimanya!" ucap Sehun yang membuat Luhan terkejut dan membulatkan matanya.
"B- Baekhyun? Ja- jadi kemarin Chanyeol-" ucap Luhan terkejut, ia sama sekali tak menyangka bahwa Baekhyunlah orang yang telah dijodohkan dengan kekasihnya. Tangannya pun langsung mengepal hingga memerah.
"Mereka kini sedang makan malam di taman belakang milik keluarga Byun dan pernikahan mereka akan dilaksanakan minggu depan! Tepat di hari ulang tahun Chanyeol hyung! Aku hanya ingin memberitahumu itu sayang~" ucap Sehun sebelum akhirnya ia pun memutuskan panggilannya secara sepihak.
Luhan terpaku ditempatnya, ia mengepalkan tangannya karna ia merasa sangat marah pada wanita bernama Byun Baekhyun. Tak lama kemudian Luhan pun melempar semua benda yang berada di meja riasnya.
'Aku akan membuat hidupmu sangat menderita karna telah menerima perjodohan itu jalang!!!' batin Luhan yang kini merasa sangat emosi.
****
Setelah acara makan malam, Keluarga Park pun pulang dari Byun Mansion. Chanyeol duduk di kursi belakang mobilnya sambil menghela nafasnya, ia memandangi tangannya yang tadi ia gunakan untuk menampar calon istrinya itu.
'Mengapa aku merasa aneh? Tidak! Aku sama sekali tak menyesal karna telah menamparnya tadi!' batin Chanyeol yang kemudian ia pun menatap kearah jendela luar.
Tak lama kemudian Sehun pun masuk kedalam mobil tersebut dan duduk tepat disebelah Chanyeol. Sedangkan Chanyeol sama sekali tak menghiraukan keberadaan adiknya itu, mereka memang tak akur, tak ada hal yang mereka perbincangkan jika tidak benar-benar penting.
"Aku melihatmu menampar Baekhyun tadi~" ucap Sehun yang membuat Chanyeol pun menoleh kearahnya.
"Apa urusanmu? Apakah masalah jika aku menamparnya?" tanya Chanyeol dingin kepada adiknya itu.
"Cih! Kau begitu egois hyung!" ucap Sehun sambil mendecih yang membuat Chanyeol pun harus menahan kekesalannya terhadap adiknya itu.
"Aku telah memberitahu Luhan bahwa kau telah menerima perjodohan ini!" ucap Sehun dengan seringaiannya yang membuat Chanyeol pun sangat terkejut dan mendekati adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
AcakKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...