Part 16

5.3K 485 77
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 16
.
.
.

****

"Mengapa tiba-tiba kau pulang sayang?" tanya Luhan panik.

"Aku kira kau sendirian disini, maka dari itu aku berniat kemari tanpa memberitahumu sayang! Apakah kau tau? Aku sangat merindukanmu!" ucap Yugyeom yang hendak memeluk tubuh Luhan, namun dengan cepat Luhan pun menghindarinya.

"Kau tak bisa memelukku sembarangan sayang, setidaknya tunggu sama Chanyeol dan Baekhyun pulang ke kota!" ucap Luhan sambil melihat kesekitar.

"Sampai kapan mereka berada disini?" tanya Yugyeom sambil melihat sekitar, dan tak lama kemudian ia pun melihat Chanyeol yang sedang berjalan turun dari lantai dua.

"Sstt, Chanyeol kemari!" bisik Yugyeom yang kemudian mereka pun kembali memulai aktingnya.

"Sayang, apa yang kau lakukan pada wanita itu?" tanya Luhan yang kini ia menghampiri Chanyeol.

"Aku menyiksanya! Aku membuatnya merasakan rasa sakit yang mungkin tak akan pernah ia lupakan! Dia akan membayar semua yang telah ia perbuat padaku! Dia akan merasakan akibat dari menghianatiku!" ucap Chanyeol yang membuat Luhan pun menyeringai penuh kemenangan.

'Kurasa tak butuh menghabiskan banyak tenaga untuk menyingkirkan wanita sialan itu! Dengan aku memanfaatkan Chanyeol, wanita itu akan mati secara perlahan ditangan suaminya sendiri!!' batin Luhan yang merasa sangat senang.

"Lalu apa rencanamu untuk wanita itu sayang?" tanya Luhan kepada Chanyeol lagi.

"Aku akan terus menyiksanya! Dan jangan harap aku akan melepaskannya begitu saja!" ucap Chanyeol yang kemudian ia pun mendudukkan tubuhnya di sofa dan ia masih heran apa yang dilakukan oleh Yugyeom, mengapa ia masih saja di villanya.

"Apa yang kau lakukan disini? Mengapa kau tak pergi?!" ucap Chanyeol dingin kepada Yugyeom.

"Aku akan pergi dari sini! Tapi jangan pernah kau menyentuh wanitaku!" ucap Yugyeom dengan tatapan tajamnya dan seringaian yang keluar dati wajahnya.

"Cih! Untuk apa aku menyentuh wanita menjijikkan itu!! Cepat pergi sebelum aku menyeretmu!" ucap Chanyeol yang membuat Yugyeom pun bangkit dari sofa dan pergi dengan membawa kopernya.

Tak lama kemudian ponselnya bergetar menandakan bahwa ada pesan masuk, dengan segera ia pun membaca pesan tersebut.

Luhannie💞

Pergilah cepat! Kau tak akan pernah tau apa yang akan Chanyeol lakukan jika kau memancing amarahnya!
Tak jauh dari villa ini ada apartemen, kau bisa menyewanya sampai Chanyeol dan wanita sialan ini pergi dari sini!

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang