Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 22
.
.
.****
"Aku akan menugaskanmu ke China!" ucap Siqon yang membuat Chanyeol pun membulatkan matanya.
"Tapi.. Luhan kini sedang mengandung dan aku tak bisa meninggalkannya dad.." ucap Chanyeol yang membuat Siwon pun mengedikkan bahunya.
"Baiklah jika kau tak menginginkannya, aku tak akan menaruh sahamku disana lagi.." ucap Siwon yang kemudian membalikkan badannya dan melangkahkan kakinya.
Chanyeol sangat bingung namun tak ada pilihan selain menyetujuinya..
"Aku akan menuruti permintaanmu dad.." ucap Chanyeol yang membuat Siwon menghentikan langkahnya dan menyeringai puas.
"Kau akan berangkat ke China besok, kau akan mengurus perusahaan daddy yang berada di China!" ucap Siwon yang membuat Chanyeol pun menyetujuinya.
"Ini sudah larut malam, sebaiknya kau menginap saja.." ucap Siwon yang kemudian pergi dari ruang tengah meninggalkan Chanyeol dan Sehun.
"Menyerahlah hyung, kembalilah dan tinggalkan Luhan.." ucap Sehun yang membuat Chanyeol pun menundukkan kepalanya.
"Dia bukanlah wanita baik hyung, aku bahkan tak yakin itu adalah bayimu atau bukan! Kami yakin itu bukan bayimu, dia hanya menggunakan janinnya untuk menguras hartamu hyung.." ucap Sehun.
"Hentikan Hun-a.." ucap Chanyeol sambil mendongakkan kepalanya menatap adiknya.
"Seseorang menikanku ketika aku mencoba membawa pulang Baekhyun-a di China, aku yakin itu adalah kekasih Luhan! Aku percaya kau akan membawanya pulang hyung!" ucap Sehun yang membuat Chanyeol terdiam sejenak.
"Lupakan soal Baekhyun, dia sendiri yang memutuskan untuk meninggalkanku, jadi biar saja.." ucap Chanyeol yang kemudian ia pun melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
****
Baekhyun keluar dari apartemen milik Yugyeom, ia harus menjernihkan pikirannya yang kacau karna pertikaiannya dengan Yugyeom. Baekhyun berjalan di tengah keramaian kota Shanghai, ia sudah tinggal di kota itu selama 7 bulan lebih jadi Baekhyun sudah cukup terbiasa disana.
Baekhyun berjalan dengan perasaannya yang kacau, air matanya terus mengalir tanpa hentinya. Yang dulunya ia terbiasa tak memikirkan suaminya, kini ia kembali memikirkan suaminya.
"Baekkie rindu yeollie hiks.." ucap Baekhyun lirih disertai air matanya yang terus mengalir.
Baekhyun terus berjalan tanpa tujuan, hingga akhirnya ia pun melewati sebuah gang kecil dibelakang apartemen. Gang itu gelap dan juga sepi, Baekhyun pun melewati gang itu. Hingga tanpa Baekhyun sadari ada 3 orang pria asing yang mengikutinya. Baekhyun sama sekali tak menyadari hal itu karna ia sangat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️
RandomKau datang dan membuat duniaku menjadi gelap! Tatapanmu yang penuh oleh amarahmu membawaku seolah-olah larut dalam neraka! Menatap matamu itu membuatku mati berkali-kali! Kau menjamah tubuhku begitu kejam layaknya seekor binatang! Kau selalu meningg...