Part 12

4.6K 397 29
                                    

Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
My Devil Husband!!
ChanBaek GS Area!
Part 12
.
.
.

****

Yoora pun duduk disebelah adik bungsunya itu dan mengusak kepalanya seperti orang yang sangat frustasi.

"Mengapa noona sangat peduli pada wanita buta itu?" tanya Sehun saat melihat kakaknya yang amat khawatir pada Baekhyun.

"Karna kita telah berhutang pada Baekkie~" ucap Yoora yang membuat Sehun pun mengernyitkan dahinya karna penasaran.

"Berhutang?" tanya Sehun yang tampak terkejut.

"Iya, aku tau mungkin kau tak akan mempercayai ini semua, tapi apakah kau ingat sewaktu Chanyeol kecelakaan dan ia buta? Dan tiba-tiba ada seseorang yang dengan baik hati mendonorkan matanya untuknya?" ucap Yoora kepada Sehun yang membuat Sehun pun menganggukkan kepalanya.

"Baekkie.." ucap Yoora yang tiba-tiba terhenti yang membuat Sehun semakin penasaran.

"Baekkie?" tanya Sehun yang membuat Yoora mengusap jejak air mata dipipinya.

"Iya, baekkie yang telah mendonorkan matanya untuknya!" ucap Yoora yang membuat Sehun pun terkejut dan sama sekali tak menyangka.

"Baekkie mendonorkan kedua matanya, ia bahkan rela hidup dalam kegelapan hanya untuk Chanyeol~" ucap Yoora yang membuat Sehun masih saja terkejut.

"A- apakah dia sudah gila? Mengapa dia melakukan hal itu?" ucap Sehun yang kepada kakaknya.

"Itu karna dia sangat sangat mencintainya~" ucap Yoora yang membuat Sehun pun mulai menundukkan kepalanya.

Flashback on!!

Tepat 2 tahun lalu saat Baekhyun masih bisa melihat. Baekhyun dan Yoora sudah sangat lama mengenal karna sebenarnya Yoora adalah rekan kerja ayah Baekhyun, dan sejak melihat Baekhyun, Yoora menjadi sangat ingin bersamanya karna kepolosan Baekhyun.

Pada saat itu Baekhyun pun berniat untuk pergi ke Park Company tempat dimana Yoora bekerja, ia telah memiliki janji dengan Yoora untuk makan siang di Cafetaria. Baekhyun pun mulai masuk ke dalam kantor paling besar itu dan langsung pergi keruangan Yoora.

"Baekkie-ya? Mengapa kau repot-repot kemari? Eonnie bisa saja menjemputmu~" ucap Yoora saat ia melihat Baekhyun di ambang pintu ruangannya.

"Aniyo eonnie, Baekkie tak ingin merepotkan eonnie makanya Baekkie yang pergi kemari.." ucap Baekhyun yang kemudian ia pun menghampiri Yoora dan duduk di sofa ruangannya.

"Tunggu sebentar baek, eonnie masih harus menandatangani berkas-berkas ini.. Huft, adik eonnie telah mengacau dan membuat eonnie harus menandatangai berkas-berkas ini~" ucap Yoora yang dibalas senyuman oleh Baekhyun.

Devil Husband!! [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang