(Author POV)
"Hey, kau sudah pulang?" tanya Sora ketika menemukan Jaehyun berjalan sambil menenteng tas juga jasnya. Cangkir kopi yang masih panas itu ia simpan perlahan di atas piring kecil yang terbuat dari kristal, favoritnya.
"Aku merindukanmu." Jaehyun menerima sambutan Sora dengan satu kecupan panjang lalu mengulurkan tas dan jas untuk di simpan di tempatnya oleh Sora.
"Merindukanku atau merindukan yang lain?" Sora tersenyum penuh arti sambil menyimpan tas Jaehyun di ruangan kerjanya yang tidak jauh dari kitchen bar.
"Kau masih belum puas?" tanya Jaehyun sambil duduk di atas stool dan meminum kopi milik Sora.
"Aku tidak pernah puas."
"Kau hobi sekali menggodaku." Jaehyun tidak melepaskan matanya dari tubuh indah Sora yang semakin mendekat lalu duduk di sampingnya.
"Daripada menggoda yang lain, bukan?"
Jaehyun hanya mencubit gemas pipi istrinya itu. "Hon, bisakah kau membuatkanku kimbab? Aku tidak sempat makan malam," pinta Jaehyun sambil membuka kedua kancing lengannya dan menaikkan kemeja itu sebatas sikut.
"Seperti biasa, Jung Jaehyun dengan kebiasaan buruknya." Lalu Sora bergegas menuju lemari es dan mengambil beberapa bahan.
Satu tahun setelah menikah, Sora masih belum mahir memasak. Tapi ada kemajuan sekedar untuk membuat kimbab yang cocok di lidah Jaehyun. Selebihnya biarkan ahjumma yang memasak saja. Itu juga jarang, karena mereka berdua tidak sering berada di rumah. Makanan lebih sering terbuang.
Omong-omong, Jaehyun membeli rumah baru di dekat tempat kerjanya dan juga tidak jauh dari butik Sora yang baru, di pusat kota Seoul. Jadi rumah mereka sedikit lebih sempit dari rumah masa kecil mereka yang memang tidak terletak persis dekat kota.
Jika Sora hamil, Jaehyun berencana untuk kembali merenovasi rumah masa sekolahnya itu menjadi lebih nyaman lagi dan mengosongkan dari penghuni yang mengontrak rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFEZZJONI 2 || Jung Jaehyun NCT
Fanfiction[COMPLETED] [ 17+ ] might be contains mature content but not sure 🌚 so I put 17 rather than 18 or 21 😂😂😂 SEQUEL of >> IMPERFEZZJONI masih hari yang sama [ ** ] > besoknya atau beberapa hari selanjutnya END: 14 Januari 2020 highest rank: #1 ffnc...