Pahamilah terlebih dahulu sebelum mengatakan bahwa dia telah merebut kebahagiaan mu,dalam hal apa dia merebut? Bukankah merebut hanya pantas di katakan ketika sudah kamu miliki yang hingga saat ini masih belum bisa kamu dapatkan maka dengan mudahnya kamu membuat cerita seakan akan dia yang merebut padahal kamu yang terlalu berharap dan kamu bukan siapa siapa.
-AlvaroAlgatama***___
_____Kanaya pulang dengan langkah lemas menuju ke kamarnya tidak ada yang menyenangkan hari ini dalam cerita Kanaya, Galaksi cuek dan lagi tadi ia mendengar dari Renata bahwa Sinta mantan dari Galaksi di perbolehkan masuk ke dalam geng Revila.
Kanaya tidak suka, bukannya apa-apa Kanaya hanya takut Sinta masuk revila hanya untuk mendekati Galaksi saja, Kanaya tidak ingin kehilangan seseorang yang sudah ia cintai selama bertahun tahun hanya karena Sinta.
Kanaya benci hal ini, tetapi apa daya Kanaya? Ia hanya pacar Galaksi dan sekarang hubungannya dengan Galaksi sedang renggang, Kanaya takut Kanaya sangat takut ini lebih menakutkan bagi Kanaya di banding bangun tengah malam untuk mengambil minum.
Kanaya berjalan gontai menuju kamarnya, belum lagi lusa adalah ulangan kenaikan kelas untuk angkatan Kanaya aishhh semuanya terasa menyebalkan!
Kanaya membanting pintu kamarnya kuat kuat beruntung dirumah sekarang hanya ada Kanaya dan pembantunya
"Capek banget Kanaya yaallah.." Ucap Kanaya sambil membaringkan tubuhnya
Kanaya menatap langit-langit kamarnya
KRIING..
Ponsel Kanaya berdering kencang membuat Kanaya berdecak
"Apa"
"KANAYAA TUNGGU GUE SAMA KINARA DI RUMAH,KITA BEDUA MAU MINEP RUMAH LO"
Tut!
'Bangsat'
Mempunyai sahabat yang gila dan menyebalkan seperti itu membuat kanaya harus banyak-banyak bersabar untuk menghadapinya
Pikiran Kanaya kembali ke Galaksi Galaksi dan Galaksi, sepertinya Galaksi memang sudah menetap di pikiran Kanaya.
Kanaya pun memutuskan untuk menutup matanya dan mulai beristirahat.
'I stiil see shadow in my room'
***___
_____Warcamb pukul 16:39
Sedang ramai-ramai nya membicarakan Sinta yang masuk ke geng Revila, sangat banyak pertanyaan kenapa Sinta tiba-tiba saja mau masuk Revila sedangkan Revila sudah berdiri selama bertahun tahun.
"Eh anjing lusa ulangan gue males banget rasanya" Kata Dira sambil mendudukkan dirinya karena baru saja sampai
"Gausah naik kelas" Sengat Alfin tajam
"Yahh ga gitu lah entar gue jadi ade kelas lo lo pada ogaahhh" Balas Dira
"Yaudah" Kata Alfin lalu melanjutkan meminum kopi buatan mbok Ani yang sudah menjadi favorit nya
"Gue males belajar" Kata Bagas
"Sama lah gue pun malas rasanya belajar" Ucap Ajix
"Nyontek ama Alfin ae" Ucap Dira
"Belajar sendiri" Kata Alfin membuat Dira mengerucutkan bibirnya
"Idih najis mau jadi dede gemay kaga jadi" Ucap Bagas sambil cengengesan
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Story (Completed)✔
Novela Juvenil#5 -Asmara (21 mei 2019) #3 -Geng (29 juni 2019) #1- Solidaritas (16 juli 2019) #9 - coolboy (7 desember 2019) #1 - psycopath (8 januari 2020) #6 - putih abu-abu (24 april 2020) #3 - putih abu-abu (12 agustus 2020) 🎬 10 april 2019 Author belum ada...