Saya bisa melihat manusia tetapi saya tidak bisa menemukan hati nurani di dalam sana.
***___
______Kanaya menghembuskan nafas nya kasar ketika ia harus datang kerumah Galaksi untuk mengajari Balqis, belum lagi saat ia akan membawa Keysha bersama nya nanti.
Aish! Ini sungguh menyebalkan bukan, rasa cemburu yang sangat menyiksa membuat dada Kanaya sesak berulang-ulang kali, dulu karena Sena! Baiklah tidak masalah Sena sudah lulus, setelah Sena karena Sinta! Baiklah Kanaya memang selalu kalah dari Sinta, Dan sekarang apa kah Keysha juga akan begitu? Ah Kanaya harap itu tidak akan terjadi karena kalau itu sampai terjadi Kanaya tidak habis pikir kemana hati nurani anak ini.
Berpacaran dengan Galaksi tidak membuat Kanaya bahagia, jika waktu bisa di putar ulang Kanaya hanya ingin menjadi cewek centil yang datang untuk mengganggu Galaksi di setiap hari harinya. Bukan menjadi pacar yang tidak pernah di anggap seperti ini.
"Kak ayo Keysha udah siap" Ucap Keysha
"Kamu suka sama Galaksi?" Tanya Kanaya tiba-tiba membuat Keysha terdiam di tempatnya
"Ha-ah? Enggak kak" Ucap Keysha gugup
"Yaudah yu ke mobil" Ucap Kanaya, keysha pikir Kanaya percaya? Haha! Tidak Kanaya tidak akan percaya kalau Keysha sama sekali tidak suka dengan Galaksi.
15 menit mereka sampai di rumah Galaksi, cukup cepat bukan? Iya lah karena Kanaya membawa mobil itu dengan kecepatan tinggi Keysha saja di dalam mobil itu sejak tadi hendak teriak sekencang-kencang ya karena ketakutan tetapi ia malu pada Kanaya.
"Ini rumah nya kak Galaksi ya kak?" Tanya Keysha basa basi
"Iya" Jawab Kanaya seadanya
"Eh iya kakak kasih nomor aku sama ini ya kak emm siapa namanya emm kak Alfa iya kak Alfa" Tanya Keysha karena sejak kemarin ada seseorang yang terus menerus memberinya pesan tidak siang tidak sore tidak malam orang itu selalu memberi pesan pada Keysha
"Iya dia temen gue, gapapa dia baik kok orang nya, dia bilang dia suka sama lo" Ucap Kanaya jujur
"Ah? Oke oke kak" Ucap Keysha mengangguk saja.
Tok.. Tok..
Pintu rumah Galaksi Kanaya ketuk dengan kuat membuat sekali ketuk saja sudah ada yang menyaut dari dalam sana.
"Ehh non Kanaya ya? Mau ketemuan sama den Galaksi? Ayu atuh masuk aja den Galaksi nya ada kok di dalam kamar" Ucap Bibi di rumah Galaksi meluncur begitu saja membuat Kanaya agak tersipu bagaimana bibi itu mengingat dengan baik wajah Kanaya padahal Kanaya sudah hampir 5 bulan tidak berkunjung ke sini.
Untuk apa juga berkunjung jika yang di kunjungi saja tidak menerima tamu sama sekali bukan?
"Kakak udah kenal baik ya sama keluarga nya kak Galaksi?" Tanya k
Keysha kebingungan"Iya udah akrab juga kok" Ucap Kanaya sengaja sambil memberi tahu Keysha di mana posisi Galaksi dalam hidup Kanaya.
"Hmm enak dong ya" Ucap Keysha sambil mengikuti langkah Kanaya yang mulai masuk ke dalam rumah Galaksi
"Lo tunggu di sini dulu ya Key? Gue panggil Balqis sama Galaksi nya" Ucap Kanaya lalu ia menaiki tangga rumah itu satu persatu
"Balqisss!" Teriak Kanaya sambil mengetuk pintu kamar Balqis
"IYAAA KAK! BENTARAN BALQIS AMBIL BUKU DULU" Teriak Balqis dari dalam sana sangat kencang membuat Kanaya hanya geleng-geleng kepala.
"GALAKSI" Sekarang giliran pintu kamar Galaksi yang Kanaya gedor -gedor
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Story (Completed)✔
Teen Fiction#5 -Asmara (21 mei 2019) #3 -Geng (29 juni 2019) #1- Solidaritas (16 juli 2019) #9 - coolboy (7 desember 2019) #1 - psycopath (8 januari 2020) #6 - putih abu-abu (24 april 2020) #3 - putih abu-abu (12 agustus 2020) 🎬 10 april 2019 Author belum ada...