Sekenario tuhan tidak pernah salah,jadi bersabarlah jika memang dia bukan untuk mu maka tunggu lah akan ada seseorang yang datang melebihi dirinya untukmu.
***___
______3 tahun telah berlalu Kanaya sudah menjalani hubungan dengan Galaksi selama 3 tahun lamanya tak ada lagi sakit hati di cerita selama 3 tahun itu yang ada hanya bersenang senang dan tertawa apalagi saat kelulusan mereka.
"GALAKSII!! BURUANN KAMU TUH YA LAMA BANGET" Teriak Kanaya di dalam mobil Galaksi
"Brisik!" Balas Galaksi keluar dari balkon kamar nya
"HEH?! UDAH JAM BERAPA INI? NANTI TELAH BUNDA MARAH LOH!" Ucap Kanaya sambil keluar dari mobil
Kanaya sudah menunggu Galaksi yang katanya akan mandi selama 5 menit tetapi setelah menunggu 30 menit pria itu tak kunjung keluar dari rumah nya padahal Kanaya sudah bersemangat sampai sampai ia yang menjemput Galaksi.
"Gabisa besok aja emang?" Ucap Galaksi
"GAK! KITA FITTING BAJU HARI INI GALAKSI AH KAMU MAH!" Teriak Kanaya kesal
"10 menit sayangg" Balas Galaksi karena ia lupa bahwa hari ini adalah hari untuk mereka fitting baju untuk tunangan yang akan di adakan beberapa hari lagi, Seingat Galaksi hari ini adalah hari mereka akan pergi ke taman makanya Galaksi belum bersiap apapun, dasar lelaki.
Kalian tahu perasaan Kanaya sekarang?! Pastinya sangat bahagia karena sosok pria yang sangat ia cintai selama bertahun tahun beberapa hari kedepan akan menjadi miliknya, aah! Rasanya seperti mimpi.
Walaupun pasti kalian mengira mengapa ini sangat cepat bukan?Terlalu muda, Entahlah orang tua Kanaya dan juga Galaksi telah memutuskan untuk bertunangan terlebih dahulu.
1 minggu yang lalu Galaksi dan orang tuanya datang kerumah Kanaya untuk melamar Kanaya untuk menjadi pendamping hidup Galaksi dan itu pun mendadak karena Kanaya baru saja pulang bermain dengan teman temannya tiba tiba sudah ada Galaksi di rumahnya.
Semuanya terjadi begitu cepat rasanya baru kemarin Kanaya mengatakan iya kalau Kanaya mau menjadi pacar Galaksi rasanya baru kemarin ia berkumpul dengan anak anak Revila di kantin sekolah rasanya baru kemarin ia di nobatkan menjadi ratu kecantikan sekolah dan sekarang? Itu semua telah menjadi sebuah kisah yang sangat berarti dalam hidup Kanaya.
"Ngapa lo senyum senyum?" Ucap Galaksi tiba tiba membuyarkan lamunan Kanaya, "Mikirin gue ya lo?"
"GR banget sumpah! Aku gak mikirin kamu dih" Ucap Kanaya jijik
"Jujur aja kadal" Ucap Galaksi sambil masuk ke dalam mobil
"GALAKSI! NYEBELIN BANGET!" Teriak Kanaya kesal
"Masuk atau gue tinggal"
"Loh yang punya mobil siapa yang ngancem siapa" Ucap Kanaya heran dengan sifat Galaksi yang tak pernah berubah
"Mobil lo kan mobil gue juga" Ucap Galaksi santai
"Gak akan pernah aku berbagi mobil" Ucap Kanaya
"Bawel banget gatau gue ngantuk"
"EH? YANG NYURUH KAMU NOBAR BOLA SEMALEM SAMA ANAK ANAK REVILA SIAPA?!" Oceh Kanaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Story (Completed)✔
Genç Kurgu#5 -Asmara (21 mei 2019) #3 -Geng (29 juni 2019) #1- Solidaritas (16 juli 2019) #9 - coolboy (7 desember 2019) #1 - psycopath (8 januari 2020) #6 - putih abu-abu (24 april 2020) #3 - putih abu-abu (12 agustus 2020) 🎬 10 april 2019 Author belum ada...