Hallo Galaksi Bima Sakti..
Nama Awal Yang Sama Seperti Nama Pangeran Di hatiku..
BaikLah Aku Hanya Ingin Menceritakan Sedikit KeInginan Ku PadaMu...
Aku Hanya Ingin Bercerita Pada SemuanyaTetapi Aku tidak Ingin Di Anggap lemah Jadi Bisakah Kau Menjadi pendengar Setiaku Pada Malam Hari Ini?.....
Baiklah Aku Mulai Ya?....Kamu Tau Galaksi? Awal Nya Aku Kecewa Dan Terasa Amat Sakit Dan Aku Terus Mencari Tahu Siapa Dia, Dan Akhirnya Aku Menemukannya Dengan Sikap Kepo Yang Teramat Sangat Pada Sang Pemilik Hatimu..
Setelah Tahu Dia, Aku Berusaha Untuk Ikhlas Dan Memang Harus Ikhlas, Karena Kadang Mencintai Tanpa Harus Memiliki...
Kalian Memang Pasangan Yang Serasi Hmmm...
Dan Mungkin Pada Suatu Saat Nanti Dia Mematahkan Hatimu, Cari Saja Aku, Aku Masih MenungguMu Dan Aku Akan Berusaha Menenagkanmu Seolah Aku Ini Adalah Kekasih Yang Sangat Kau Sayangi...
Meski Aku Tidak Bisa Menggenggam Hatimu, Aku Cemburu Dengan Semua Orang Di SekelilingMu...
Yang Selalu Bisa Melihat Senyum TulusMu..
Yang Selalu Bisa Mendengar Suara TertawaMu..
Yang Selalu Bisa Mendegar Suara Endusan NafasMu Yang Khas Dan Aku Menyukai Itu Dan..
Yang Ada Di SampingMu Sampai Mereka Merasakan Kedamaian...
Dan Aku Cemburu Pada Dia Yang Bisa Membuat Mu Nyaman Dan Memenangkan Hatimu Yang Sangat Susah DiTaklukkan Oleh SiapaPun...
Dan Meskipun Nanti Kita Memang Tidak Di Takdirkan Untuk Hidup Bersama..
Aku Selalu Berharap Dan Sangat Berharap Bisa Menatap Kedua Bola MataMu Yang Penuh Kepura-Puraan Meski Aku Tak Akan Pernah Berani Menatap Nya Secara Langsung Dan...
Duduk Di Pinggir Pantai, Menghabiskan Waktu Seharian Berdua, Bercerita, Hingga Tertawa Bersama Dan Aku Harap Kamu Memberikan Aku Izin Untuk Merebahkan KepalaKu Sejenak Di PundakMu Yang Kuat.....
Sampai Kita Tidak Sadar Waktu Bahwa Si Jingga Harus Berlalu Dan Meninggalkan Kita Dan Berganti Dengan Bintang Bintang Meski Hanya Sekali Saja Seumur Hidup Ku Dan Mungkin Itu Akan Terasa Amat Tenang Dan Nyaman...
Dan Meskipun Itu Tidak Akan Terwujud Aku Sudah Merasa Sangat Beruntung Karena Di Pertemukan Oleh Seseorang Seperti Dirimu Dan Aku Harus Mensyukuri Itu...
Terakhir Maaf Kalau Aku Terlalu Lebay Dan Aku Tidak Ada Maksud Untuk Merayumu..
Ini Hanya Sebuah PerasaannKu Saja..
Dan Maaf Karena Terlalu Jujur Karena Kamu Yang Mengajariku Untuk Mengeluarkan Apa Yang Ada Di Hati Agar Tak Menjadi Penyakit...
Intinya Senang Telah Bertemu DenganMu, DariMu Aku Belajar Bahwa Mencintai Seseorang Yang Di Cintai Banyak Orang Itu BukanLah Pilihan Yang Indah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Story (Completed)✔
Ficção Adolescente#5 -Asmara (21 mei 2019) #3 -Geng (29 juni 2019) #1- Solidaritas (16 juli 2019) #9 - coolboy (7 desember 2019) #1 - psycopath (8 januari 2020) #6 - putih abu-abu (24 april 2020) #3 - putih abu-abu (12 agustus 2020) 🎬 10 april 2019 Author belum ada...