Chapter '07'

2.2K 241 33
                                    


~~ Find the Fennel ~~

Betapa terkejutnya Namjoon saat hyung nya bertanya dimana keberadaan ia dan Taehyung, otak cerdasnya seketika membayangkan beragam hal, bahkan kemungkinan keponakan nya itu diculik juga tak luput dari banyak nya kemungkinan yang ia pikirkan.

Setelah ketiga kalinya Namjoon menghubungi supir taxi yang tadi ia pesan barulah sambungan telepon itu diangkat dan seketika membuat hatinya takut.












Namjoon segera berlari secepat mungkin tak menghiraukan orang-orang yang berlalu lalang. Demi apapun, penjelasan sang supir taxi barusan membawa kabar buruk.

Keponakan kesayangan nya dilarikan ke RS setelah tak sadarkan diri di perjalanan. Namjoon mengutuk dirinya yang lalai.



[Brak]

Namjoon membuka kasar pintu ruang IGD itu dengan deru napas yang menggebu.

Yang Namjoon lihat saat ini semakin membuat jantung Namjoon berdebar kencang seiring dengan penyesalan yang datang.

" hana, dul, set....hana, dul, set..."

Kata-kata itu terus berulang dari mulut sang hyung yang berusaha mengembalikan kesadaran putera semata wayang nya dengan prosedur CPR.

Namjoon tak tinggal diam ia mengambil alih defibrillator yang akan digunakan untuk memacu detak jantung Taehyung yang semakin melemah.

Namjoon sadar betul tindakan nya dengan melepas Taehyung sendiri adalah kesahalan besar.

" Lepaskan sabuk pasien dan jam tangan nya "

Para perawat segera melaksanakan perintah Namjoon dan menggunting paksa kaos yang Taehyung kenakan.

Serta salah satu perawat memberikan elektrolit gel pada pulse defibrillator.

"DC shock ready, 200 joule, clear area"

Semua petugas medis mundur selangkah agar terjauh dari efek elektrolit defibrillator.

" Clear, shock "






Berulang kali prosedur itu dilakukan tanpa membuahkan hasil.
Dokter Kim terlihat prustasi ia naik keatas ranjang Taehyung guna memberikan CPR secara maksimal.

" Dokter nadi pasien melemah, GCS somnolen "

Namjoon bertambah panik apalagi dokter Kim yang sudah tak mendengar sekelilingnya.

" HYUNG.."

Dengan sedikit nada tinggi Namjoon memanggil dokter Kim dan memaksa untuk meggantikannya, karena melihat bulir air mata serta peluh dokter Kim yang menandakan bahwa dokter Kim sudah di luar kendali.

Akhirnya Namjoon mengambil alih tindakan tersebut, sesekali melirik hyung nya yang senantiasa memanggil sang putera, dengan kepanikan nya.

Namjoon tetap berusaha mengembalikan detak jantung Taehyung yang mulai melemah dengan defibrillator dan bantuan kompresi.

Nihil bahkan Namjoon mulai prustasi, gerakan CPR nya mulai melemah, dikarenakan tenaga nya yang telah terkuras saat menolong Jimin tadi.

Suara hemodinamik yang memekikan telinga menyadarkan Namjoon dari tindakan nya yang tanpa sadar tak membuahkan hasil.

Salah satu perawat bahkan menutup mulutnya tak percaya, pasien didepan nya tak terselamatkan.

Dokter Kim berteriak memanggil anaknya berharap Taehyung membuka mata.

Reason My Life ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang