Darlene - 4. Yang ia sembunyikan (2)

194 26 0
                                    

"Apakah kalian ingin mengetahui rahasiaku?"

"Aku.. akan menyembuhkan lukamu." Kucing-kucing itu menelengkan kepala, dan gadis itu tersenyum.

Ia melepaskan sarung tangan kanannya, dan cahaya violet bersinar terang dari tangannya tersebut. Ia mengarahkan tangannya pada area luka, dan dalam hitungan detik, luka di tubuh kucing itu tertutup sempurna. Seolah tak pernah terjadi apa-apa.

Dia Elena Darlene A. Gadis cahaya violet yang sempat menggemparkan seantero London 10 tahun yang lalu.

Setelah peristiwa itu, Elena tak sadarkan diri selama dua hari. Awalnya, ayah Elena tak mengetahui apa yang terjadi pada putrinya, hingga video saat tubuh Elena memancarkan cahaya violet bagai lampu pijar dan melayang di udara tersebar luas di internet.

Video tersebut berdurasi 56 detik, hingga kamera cctv serta blackbox mobil mengalami kerusakan sistem saat cahaya violet itu tersebar dan menyembuhkan orang-orang di sekitarnya secara ajaib.

Jika hal itu terjadi di Indonesia. Orang-orang akan mengaitkannya dengan sihir, ilmu hitam, dan segala hal yang berbau magis. Tapi tidak dengan di Inggris, ada yang beranggapan bahwa Ellano menjadikan putrinya tersebut sebagai objek eksperimen, Elena adalah Keceradasan buatan yang dibuat Ellano selama masa pengasingannya, dan ada yang beranggapan bahwa Elena adalah alien yang berasal dari planet lain.

Kemanapun mereka pergi, media selalu menyoroti aktifitas mereka. Karena ketidaknyamanan tersebut, Ellano memutuskan untuk membawa Elena kembali ke negara asalnya setelah menghapus semua jejak video yang telah tersebar hampir ke seluruh dunia dan menyatakan bahwa itu hanyalah hoax.

Ya, dialah Elena.

Semenjak hari itu dia tiba-tiba memiliki dua rahasia yang sangat besar dalam hidupnya.

Pertama, cahaya violet yang terus bersinar di tangannya

Kedua, cahaya itu dapat menyembuhkan luka makhluk lain sekitarnya.

Kini ia tengah sibuk melakukan aksi kepada salah satu teman kecil di hadapanya hingga tiba-tiba,

"Apa itu? Apakah ada orang disana?!"
Suara seseorang yang menggema dari kejauhan membuat matanya terbelalak.

Ini gawat. Benaknya.

--------------------------♡♡♡-------------------------

Ada dua alasan kenapa Eric menjadi tertarik pada gadis itu. Pertama, karena gadis itu sangat cantik. Dan yang kedua, karena kisah misterius yang tadi diceritakan oleh temannya. Cerita itu sulit dipercaya tapi terdengar menarik baginya.

Itulah kenapa ia memutuskan untuk mengikuti gadis itu saat ia keluar dari kelas. Namun tiba-tiba saja segerombolan manusia berjalan menuju Announce-bot yang berada di tengah lapangan yang membuat tubuh Eric ikut terdorong arus orang-orang yang berdesakan tersebut dan juga membuat gadis itu hilang dari pandangannya.

Apakah dia memiliki kemampuan menghilang? Ia menebak-nebak dan langsung ditolak mentah-mentah oleh pikirannya sendiri. Tentu saja gadis itu menghilang, karena dia berjalan sangat cepat, dan Eric terseret oleh kerumunan orang ke arah berlawanan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Darlene - Bumi Dan HeloraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang