SeokSoonGyu

3K 188 23
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gila!
Cinta itu memang gila.
Buktinya ada seorang pria tampan rela menjadi suami kedua dari seorang Kwon Soonyoung.

Soonyoung sendiri tidak menyangka ia sanggup menikahi dua pria selama ini.

Suami pertama,Lee Seokmin.
Kedua,Kim Mingyu.

Jadi…marga apa yang Soonyoung sandang saat ini?

Tidak tau.

Katanya,jika sedang berdua dengan Seokmin maka ia akan memakai marga Lee.

Tapi jika dengan Mingyu akan memakai marga Kim.

Lalu,bagaimana mereka bertiga jalan bersamaan?

Soonyoung tidak akan menjawab apa-apa. Mungkin ia lebih memilih akan memakai marga aslinya saja,yakni Kwon.

Bukan perkara mudah mengatur dua suami sekaligus. Mereka berdua cukup sulit untuk diatur.

Pernah Soonyoung kewalahan harus membagi jadwal weekend dengan kedua suaminya. Seokmin dan Mingyu saling mengotot ingin ini dan itu kepada Soonyoung. Tidak ada yang mau mengalah apabila tak Soonyoung ancam.

Soonyoung tidak tau apa yang dipikirkan Mingyu saat itu,sudah tau ia mempunyai suami tetapi malah meminta ingin menjadikan dirinya suami pula. Bisa dibilang memaksa.

Mingyu mengancam akan bunuh diri apabila keinginannya tak terkabul.

Sebenarnya yang duluan naksir Soonyoung adalah Mingyu.
Namun keduluan oleh Seokmin.

Katakanlah Mingyu pria pengecut,ia tak berani menyatakan perasaannya pada Soonyoung kala itu.
Selalu menunda-nunda mengumbar perasaannya,tapi giliran sudah diambil oleh Seokmin ia marah juga.

Dan setelah mendapat kabar bahwa Seokmin dan Soonyoung resmi menikah,itu makin membuat Mingyu frustasi. Menyalahkan dirinya sendiri,bahkan tak jarang ingin melukai tubuhnya.

Mingyu sudah cinta mati dengan Soonyoung sedari dulu.

Tapi karena kebodohan serta malu yang ia punya terlalu berlebihan,akhirnya pujaan hati diambil juga oleh orang lain.

Ibu Mingyu dulu juga sempat stress ringan lantaran anaknya yang selalu meracau tak jelas tentang Soonyoung. Ibu Mingyu tau bahwa putranya itu tengah sakit hati karena ditinggal pujaan hati menikah bersama orang lain. Ayah dan ibu Mingyu sudah berkali-kali membawa Mingyu pada psikiater agar sikapnya dapat normal kembali.

Namun yang dikata Dokter hanyalah orang yang bersangkutan baru bisa menyembuhkan Mingyu.

Alhasil,kedua orangtua Mingyu pun pada akhirnya meminta bantuan Soonyoung yang waktu itu sudah menikah dengan Seokmin.
Awalnya Seokmin biarkan saja dan maklumkan,tapi makin kesini permintaan Mingyu makin aneh.

Ingin tidur berdua dengan Soonyoung.
Dan tinggal satu atap di negeri orang. Seperti ingin membawa Soonyoung kabur dari suaminya.

Seokmin dan Soonyoung kala itu sama-sama pusing. Ketika Mingyu tau letak tempat tinggal mereka,pria tinggi itu terus mendatangi rumah. Setiap hari,jarang absen. Kecuali apabila pria itu tengah sakit.

Mingyu tidak bekerja,padahal ia lulusan terbaik universitas di kota Seoul saat itu.
Tapi kelebihannya tak ia gunakan secara baik,ia hanya inginkan Soonyoung. Mingyu juga ingin mengikat Soonyoung dalam sebuah tali rumah tangga.

"Kau…apa?! Jangan gila,Gyu. Aku ini sudah memiliki Seokmin."

"Aku memang gila,gila karena sudah mencintaimu Soonyoung. Aku rela jadi yang kedua asal itu bersamamu.
Jadi aku mohon,terimalah aku." Ucap Mingyu pada saat itu.

Marriage Life Soonyoung Couple ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang