Bagian dari doa

61 7 0
                                    

Satu kata yang tak pernah kutahu artinya bagiku
Satu kata yang tak pernah kutahu
Mengapa hadir dihidupku
Satu kata
yang selalu ingin ku miliki dan tak akan kulepas
Dan satu kata itu adalah
KAMU

****

Adnan Al farisi pov

  Saya hanyalah laki laki biasa yang selalu mengharap ridho dari Allah SWT,seumur hidup saya sudah banyak mengalami dan menghadapi masalah,mulai dari kebangrutan perusahaan ayah saya hingga hampir menyebabkan hancurnya keluarga saya.

Namun Alhamdulillah hal tersebut dapat saya hadapi berkat dukungan dari adik saya,dia adalah satu satu nya orang yang membuat saya bekerja keras untuk memulihkan kembali keuangan perusahaan,dan akhirnya kami berdua berhasil.

  Kata bunda,ujung dari nama saya terinspirasi dari seorang sahabat Rasulullah,yaitu Salman Al farisi.dan memang benar nama itu adalah doa,buktinya ada satu hal yang membuat saya sama seperti Salman Al farisi,yaitu kerelaan mengalah demi orang yang dicintai.

Alasan saya berbicara demikian.pertama, setelah saya berhasil mengembalikan keadaan perusahaan,nyatanya ayah meminta saya untuk menyerah kan perusahaan kepada adik saya.Tapi tidak apa apa karna saya menyayangi adik saya,maka saya relakan perusahaan demi kebaikannya.

  Alasan kedua adalah tentang kisah cinta saya,sejak kecil saya mencintai seorang gadis,Namun lagi lagi saya harus mengalah karna ternyata ia mencintai adik saya dan setelah dewasa mereka memutuskan untuk menjalani taaruf,hati saya sangat hancur tapi tak lama setelah itu ternyata ayah ingin menjodohkan adik saya dengan anak dari teman ayah.

  saya bisa melihat raut kesedihan dari adik saya tapi ada juga sedikit kebahagiaan dihati saya.tapi nyatanya hati saya kembali hancur,ketika adik saya pulang bersama gadis yang saya cintai dan menyatakan mereka sudah menikah.Mulai saat itu saya menghilangkan nama gadis itu dari dalam doa saya

  Namun sekarang hati saya mulai terusik oleh kehadiran seorang wanita yang sangat dingin,entah mengapa walaupun sikapnya yang seperti itu malah membuat saya semakin tertarik padanya,entah mengapa ketika pertama kali saya melihat wajahnya saya sangat terpesona.
Wajahnya sangat bersih tanpa noda,entahlah saya tidak bisa menggambarkan kekaguman saya padanya,namun satu hal yang saya tidak pahami yaitu sorot matanya yang seperti memendam kesedihan yang amat dalam.

"Ya Allah jika boleh saya meminta,jadikanlah dia sebagai seseorang yang akan menemani ku,jadikanlah dia sebagai cahaya yang selalu menerangiku dan menghangatkanku,jadikanlah dia jodohku yang akan selalu bersamaku menuju jannah Mu Ya Allah".

Hari ini saya mendapatkan kabar jika istri adik saya melahirkan,masih ada rasa nyilu di ulu hati saya,tapi apa boleh buat saya memang benar benar harus merelakan masa lalu saya itu.

My Mine(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang