hello guyss,, selamat datang di keluarga tampan.
sehun ghazali assegaf
perkenalkan teman-teman semua, ini adalah yang terhormat bapak sehun ghazali assegaf. usianya tidak terlalu tua 39 tahun, di tahun ini. dia merupakan sosok hot daddy idaman banyak orang.
oh iya, dia sering dipanggil ayah oleh anaknya. ayah sehun ini merupakan sosok selebgram yang tidak menerima endorse katan dia gini "maaf saya tidak terima endorse. selfie aja suka blur".
atau dengan alasan "takut sama komentar netizen, masa setiap saya upload foto mereka bilang hamil. emang saya apain? mereka hamil online gitu? terus anaknya download di playstrore?".
daddy sehun heran, oke next!
pekerjaan ayah tampan ini sebagai seorang compensation and benefit manager di perusahaan pertambangan.
karakternya sangat bercabang dan multifungsi, loh? maksudnya. sehun ini dapat menjadi ayah yang tergas dan menghibur untuk anaknya, menjadi sosok seorang suami yang pengertian terhadap istrinya. dan galak ketika kerja.
udah itu aja, nanti kalo mau kenal lebih. ya dibaca aja
seulgi nadia farasya
namanya seulgi nadia farasya, panggil saja egi atau bunda egi. usianya sama seperti sehun 39 tahun. berwajah galak tapi berhati lembut. dia juga tidak kalah populer dengan suaminya. dia juga bisa dibilang selebgram.
anak sama suami nya itu tampan, tetapi bukan berarti egi ikutan tampan juga ya. hanya saja style dan gaya yang simple membuat bunda satu anak ini terlehita modis, keren dan boyish.
egi bekerja sebagai desainer dan membuka tempat kursus menjahit di rumahnya, dia tidak bekerja di kantor dan hanya menggambar di rumah. jika ingin mendesain pakaian, datang saja ke rumahnya. lumayan loh bisa ketemu sehun yang ganteng itu. ehehehe.
jaemin malik assegaf
jaemin malik assegaf, anak satu-satunya pasangan seulgi dan sehun. anak yang cukup aneh juga. kebanyakan anak satu-satunya minta ade, lah ini minta kakak. gimana caranya coba?
memang kelakuannya sedikit aneh, tetapi dia tampan, rupawan dan dikelilingi para perawan di dunia nyata maupun secara online. anak hits tapi ig dia di kunci, katanya nggak kuat sama keluhan netizen yang bilang dia tampan dan mirip iqbaal.
"jelas-jelas gue lebih ganteng dibanding iqbaal" ujar jaemin kalau ada netizen yang bilang dia mirip iqbaal. dan keluhan dia itu karena dia bukan seorang idol atau aktor tetapi heran mengapa wajahnya setampan ini.
tapi dia bangga karena dia tampan dan tidak jelek.
jaemin masih duduk di bangku SMA, masih bocah tapi narsisnya astagfirullah.
😎
keluarga tampan
a story by aquariikim_
060419
ini side story dari keluarga jidat ya, ada hubungannya kok hehehe.. selamat membaca!!
semua cerita fiktif dan merupakan murni pemikiran author. jika ada kesamaan, itu murni ketidaksengajaan. terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfiction» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]