hai, sebulan 3 hari tidak bertemu.
ngadu sini yang kangen wkwkwk.
•••
"Ini beneran mau dimasukkin ke rumah?" tanya Sehun tidak yakin.
Pasalnya, Sehun merasa yang dibawa dia ini mirip rudal atau bahkan bom nuklir.
"Ya gak papa, yang penting Jaemin ada temennya" jawab Seulgi yang berbisik ke Sehun.
Sedangkan anak yang Sehun takutkan ini sedang sibuk memakan MCFlurry yang warnanya kejutan itu.
"Tapi kan dia maunya Jisung" kata Sehun.
"Tapi yang mau dititip ke kita ya anak ini" ujar Seulgi.
"Om, Tante, kapan masuknya?" tanya anak itu.
Akhirnya Sehun membuka pintu, sebenarnya hari ini masih terhitung pagi. Baru jam 11.
Seulgi dan Sehun menyempatkan dulu pulang ke rumah untuk membawa anak ini. Karena teman mereka yang merupakan seorang bidan mendapat panggilan darurat, sedangkan pengasuh anak ini lagi pulang kampung.
Akhirnya Seulgi menawarkan diri, karena di rumah ada anaknya yang selalu gabut 24/7.
"Kak!!" panggil Seulgi saat masuk ke rumah.
Tidak ada jawaban, tandanya si tampan ini masih tidur lelap.
Sehun duduk di sofa dan anak itu pun ikut duduk di pangkuan Sehun. Sedangkan Seulgi pergi ke lantai atas untuk membangunkan Jaemin.
"Kak, ada tamu" kata Seulgi yang menggoyangkan bahu Jaemin.
"Usir" gumam Jaemin sambil krusak-krusuk (?) antara bantal dan selimut.
"Ih gak sopan!" Seulgi menepuk punggung Jaemin.
"Bunda ih, aku gak ada kelas hari ini. Tidur sepanjang hari maunya" rengek Jaemin.
"Yaudah jangan, bangun-bangun matahari terbenam dari timur"
"IH BUNDA AMIT-AMIT! MANA BISA?! AKU BELUM PUNYA ADEK GAK BOLEH KIAMAT!" pekik Jaemin yang buru-buru duduk tegak.
Seulgi cuman ketawa aja, kalo kiamat nunggu Jaemin punya adek ya gak bakalan kiamat.
Tapi tetep bakalan kejadian sih mau punya adek atau enggak. Udah ketetapan Tuhan.
"Jadi Bun, tamunya siapa?" tanya Jaemin.
"Perempuan" jawab Seulgi.
"Wah.. diam-diam Bunda melamarkan seorang perempuan untuk aku. Emang Bunda, kalo ta'aruf yang bener itu lewat perantara bukan langsung ke orangnya," ujar Jaemin.
"Kira-kira keluarga dia kesini mau apa Bunda? Peresmian pernikahan gitu?" tanya Jaemin.
Seulgi mau ngakak, tapi ditahan. Dia bawa rudal bukan bawa rombongan calon istri Jaemin.
"Jangan ngada-ngada deh kamu Kak, orang yang mau sama kamu aja gak ada" ledek Seulgi.
"Bun, mending jangan jadi orang jujur Bun. Sakit hati" keluh Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfiction» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]