Ini double up, cek chapter sebelumnya.
"Lho? OM WONU?!" kaget Jaemin yang melihat Wonwoo rebahan di sofa.
Wonwoo menoleh ke arah sumber suara. Jaemin pulang tanpa membawa apapun, soalnya testpack dia ada di saku jaket.
"Nah Nana pulang, dari tadi kemana aja?" tanya Wonwoo.
Jaemin berjalan pelan dan duduk di samping Wonwoo.
Emang dulu Jaemin sering dipanggil 'Nana', pas masuk SD baru dipanggil 'Kakak'. Soalnya sering panggil Seulgi 'Na' jadi kebawa buat panggilan Jaemin.
"Beli testpack Om, pacarku hamil hiks" curhat Jaemin yang tertunduk sambil pura-pura nangis.
acting challenge.
Wonwoo yang matanya sipit berusaha melotot dong.
Jaemin mengeluarkan testpack dari saku jaketnya dan memperlihatkan pada Wonwoo.
"Serius?! Nana yang dulu begitu imut, lucu, hamilin anak orang?!" panik Wonwoo. "Bunda kamu tahu?" tanya dia.
Bodohnya Wonwoo percaya aja sama omongan keponakannya ini.
"Iya Om, maaf ya udah kecewain Om. Tolong jangan bilang Bunda" lirih Jaemin.
"Jujur atau kubetot (aku tarik)?" ancam Wonwoo mulai galak.
"Canda atuh Om" jawab Jaemin yang langsung haha hehe.
Wonwoo be like:
"Dahlah Om, aku mandi dulu" pamit Jaemin, "Pasti Bunda sama Ayah keluar ya? Yaudah lah, bodoamat" lanjutnya.
Yaudah Wonwoo juga bodoamata.
😎
"Beli pillow cake aja kalo buat di rumah, kan mau jalan-jalan dulu. Kalo beli seblak nanti dingin, gak enak" kata Sehun sebelum mereka berdua beranjak pergi dari tukang seblak.
"Dimana?" tanya Seulgi.
"Kan mau beli chatime dulu? Sekalian nanti cari" jawab Sehun.
Seulgi pun mengangguk, mereka pergi meninggalkan tukang seblak.
Sebenarnya mereka berdua juga tidak membawa kendaraan pribadi.
Biar quality time banget ceritanya.
Menuju tempat selanjutnya, sepanjangan jalan Sehun tidak pernah melepaskan tangan Seulgi.
Yang jomblo pada iri, yang punya pacar aja iri. Pengen tukeran gitu.
Belum tahu aja, yang buat mereka iri udah punya anak bongsor yang random modelan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga tampan
Fanfiction» seulhun jaemin « keluarga tampan yang kelakuannya random. ⚠ typing nya acak-acakan gak kayak seniman. started: 060419 | slow up 06 APRIL 2019. #1 seulhun [140619]