10. pernah muda

3.3K 473 69
                                    

lama gak update, parah banget ya 😭 ceritanya Jaemin udah kuliah aja.

😎

"AYAAHHH!!!" panggil Jaemin dari kejauhan 300 mil.

ya kali, becanda sayang.

Jaemin baru pulang main, udah agak malem sih. Baru masuk rumah, manggil Sehun tapi ternyata Sehun sudah ada di dekat pintu.

"Ngapain kamu pulang?!" judes Sehun.

"Ya kan-"

"Anak siapa sih? Nackal banget ya kamyuh"

Ini ceritanya Sehun mau marah apa gimana, alay banget bahasanya ya ampun.

Jaemin memberi reaksi buka mulut doang, alias menganga.

"Liat enggak ini jam berapa?" tanya Sehun.

"Jam 8 lebih beberapa detik" jawab Jaemin yang berubah jadi menunduk.

Sehun jago banget kalo masalah berubah ekspresi. Dari alay jadi serius apalagi, udah jago dia mah.

"Kenapa pulang malem?" tanya Sehun.

"Baru juga jam 8" jawab Jaemin sambil memainkan jarinya.

"Kamu enggak main sama Renjun, sama Jeno juga enggak. Ditanya ke Haechan, katanya kamu enggak ada di rumahnya. Kemana aja kamu hah?!" tanya Sehun yang udah keluar aura galaknya.

Jaemin juga sebenernya takut, dari tadi nunduk sambil main jari.

Rasanya pengen teriak "bunda" aja biar ada yang bela. Tapi kayaknya Seulgi lagi enggak ada di rumah.

"Abis nganter Heejin"

"Baguss,, main sama gadis sampe malem. Kamu kira lucu? Sama orang tua bilangnya main sama temen" kesal Sehun.

"Ya tapi kan Heejin emang temen aku"

"Ya harusnya kamu jujur!" tekan Sehun.

Jaemin pilih diem aja, mau bersuara takut kena amarah Sehun lagi. Baru pertama kalinya Sehun marah gara-gara Jaemin main. Biasanya mau nginep di rumah siapa aja boleh.

"Kamu anak satu-satunya, jangan sampe Ayah kecewa karen kamu" ujar Sehun.

"Iya, maaf"

"Udah kuliah juga"

"Maaf, Jaem-"

"Loh? kok pada diem di deket pintu?" tanya Seulgi yang baru kembali dari luar, sambil bawa kresek alfamart.

Sehun sampe tidak sadar kalo istrinya pulang.

"Kamu marahin Jaemin?" tanya Seulgi ke Sehun.

Seulgi orangnya cepet peka kalo ke Jaemin, lihat Jaemin lagi nunduk juga langsung tau abis dimarahin.

Jaemin masih menunduk, Seulgi menyimpan kresek alfamarnya dan menghampiri mereka berdua.

"Kenapa?"

"Abis prank Jaemin eeeaaa... ahahaha muka anak kamu serius bener aku marahin" celetuk Sehun.

Jurang ajar emang, tapi Sehun beneran serius ngeprank Jaemin. Mumpung Seulgi enggak ada di rumah.

Ya istilahnya dia gabut gitu, akhirnya cari mangsa dan Jaemin kena.

"IHH!!! AYAH!" rengek Jaemin yang kesel.

Udah mau jantungan, biasa enggak suka di marahin. Ini tiba-tiba kena marah cuman gara-gara pulang jam 8.

"Kenapa enggak dimarahin beneran?" tanya Seulgi.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang