6. pengalaman dikerjar waria

4.3K 547 42
                                    

Kalo ada typo kesalahan nama. Kasih tau ya

😎

Hari Minggu, keluarga tampan ini berencana pergi ke car free day bareng-bareng. Habis pulang lari sekeluarga di komplek. Pindah ke cfd buat jalan santai.

Rutinitas setiap seminggu sekali atau minimal dua kali dalam sebulan. Untuk menjaga kebugaran tubuh.

Sepanjang cfd, yang namanya Jaemin pasti gatel banget kalo matanya diem. Akhirnya dia lirik sana-sini, kanan-kiri, depan-belakang.

Ada yang cantik say hi, ada dedek gemes kedip. Didikan siapa????? Ayahnya dong.

Jaman SMA Sehun itu ya gini kaya Jaemin, Chan juga sama kaya Sehun orang satu geng. Bedanya Chan gak nurun ke Renjun.

"Kak, kalo ada cewe tuh bukan dikasih wink aja" kata Sehun yang merangkul Jaemin dan berbisik.

Posisi Jaemin di tengah antara Seulgi dan juga Sehun.

"Terus ngapain dong?" tanya Jaemin.

"Kamu love shot. Pura-pura tembak pake jari, terus sambil kasih kedipan satu mata (wink)" jawab Sehun.

Jaemin mengangguk, Sehun pun melepaskan rangkulan kepada anaknya. Karena acara bisik-bisik sesat sudah selesai.

Dan Jaemin nurut apa yang Sehun katakan. Dia pun beraksi ketika ada perempuan cantik. Adik kelas Jaemin sih, namanya Herin.

Jaemin memberi love shot sambil mengedip. Dan yang diberi kedipan pun langsung ketawa-ketawa karena baper. Terus dia berlari kecil karena malu.

Kalo Jaemin sih malah puas aja tingkahnya berhasil.

"Heh, ngapain kamu?" tanya Seulgi dengan menegur Jaemin.

Jaemin terkejut dan langsung menoleh ke arah bundanya itu. Sedangkan Sehun langsung buang muka.

"Praktek nembak cewe bun. Diajarin ayah" jawab Jaemin.

Seulgi langsung melihat ke arah Sehun, dan Sehun pura-pura tidak mendengar dengan bersiul ria seperti memancing burung.

"Kamu kurang puas pernah dikejar waria gara-gara kedap kedip gitu?" tanya Seulgi.

Oh iya, jadi dulu Jaemin sama Sehun pernah dikejar waria.

Flashback

Malem sekitar jam 10an, Sehun dan Jaemin pergi ke alfam*rt untuk membeli cemilan. Soalnya ada pertandingan bola jam 2 malamnya.

Akhirnya mereka berdua pergi jalan kaki. Soalnya gak terlalu jauh juga. Masuk ke alfam*rt. Mereka belanja. Sesekali Jaemin genit.

Kalo Sehun udah cape genit, soalnya cukup ke istri di rumah aja.

"Yah, ada cewe cakep" kata Jaemin.

"Dimana? Ah masa cewe jam 10 gini sendirian kesini" kata Sehun yang tidak percaya.

Tapi Jaemin yakin, dia itu perempuan cantik. Badannya tinggi, ramping, rambut panjang, mana pake baju mini lagi.

"Ada yah, tadi di deket kulkas minuman. Cakep banget dah yakin itu cewe Yah. Terus dia pake baju pendek gitu. Apa gak masuk angin ya Yah? Takutnya pulang dia malah dikerok" ujar Jaemin.

Sehun penasaran, akhirnya dia yang tadinya lagi cari cemilan beralih ke arah minuman.

Mereka berdua mengintip dibalik rak.

"Bener, tapi ah pasti cantikan bunda kamu" kata Sehun.

"Iyalah, Bunda tercantik. Tapi itu kaya model victoria secret gak Yah? Miranda Kerr gitu" ujar Jaemin.

keluarga tampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang